Powered By Blogger

Senin, 06 Februari 2012

Ilham-Aziz Deklarasi 10 Februari

Aziz Qahhar Mudzakkar
MAKASSAR, FAJAR--Kepastian paket Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar pada pilgub 2013 segera terjawab. Kalau selama ini baru bersifat penyataan berpaket, maka pada Jumat, 10 Februari kedua figur ini segera melakukan deklarasi di Masjid Al-Aqsa, Jalan Maipa Makassar.
    Sebelum deklarasi, Ilham-Aziz terlebih dahulu melaksanakan salat Jumat bersama dengan warga setempat. "Kita sudah menetapkan tanggal untuk melakukan deklarasi yakni Jumat, 10 Februari. Jadi begitu selesai salat Jumat, Ilham-Aziz langsung mendeklarasikan duetnya," kata Asisten Aziz, Irfan Yahya.
    Sebelumnya, Ilham-Aziz dikabarkan akan melakukan deklarasi di masjid tersebut pekan lalu. Namun, rencana semula itu batal terlaksana. Namun, deklarasi yang diagendakan pada  Jumat mendatang ini dipastikan tidak akan mulur lagi. Apalagi, kesiapan Ilham-Aziz untuk mendeklarasikan duetnya sudah sangat siap.
    Dengan deklarasi Ilham-Aziz ini, Irfan menegaskan bahwa kedua figur ini 100 persen akan bersama menghadapi pilgub 2013. Bahkan, tim sudah menyiapkan pin dengan gambar Ilham-Aziz setelah deklarasi resmi dilakukan.
    Ketua Devisi Komunikasi dan Publikasi Demokrat Sulsel, Syamsu Rizal juga membenarkan rencana deklarasi tersebut. "Itu memang kita rencanakan melakukan launching branding di masjid Al-Aqsa. Cuma masih terus kita komunikasikan karena harus menyesuaikan waktu antara Ilham dengan Aziz," kata Syamsu Rizal.
    DPD Demokrat Sulsel kata dia, memang sudah sejak awal merencanakan deklarasi Ilham-Aziz, apalagi menurutnya kader Demokrat termasuk masyarakat sudah sangat menantikan peresmian paket tersebut. Bahkan, banyak yang mengharapkan deklarasi Ilham-Aziz dilakukan bersamaan dengan rakerda Demokrat.
    Sambil menunggu deklarasi Ilham-Aziz ini, Syamsu Rizal menyebutkan bahwa pihaknya terus melakukan komunikasi dan menyatukan pandangan, termasuk mempersiapkan program yang akan dilakukan setelah terpilih nantinya.
    Deklarasi Ilham-Aziz dalam waktu dekat, kata Syamsu Rizal akan menepis keraguan masyarakat yang selama ini masih meragukan duet ini jadi atau tidaknya. "Sehingga tidak ada lagi keraguan setelah deklarasi. Ini juga akan menjadi penegasan bahwa Ilham-Aziz akan bersama-sama berjuang untuk menyejahterakan masyarakat Sulsel. Apalagi pasangan ini adalah pasangan yang komplet dan siap membangun Sulsel lebih sejahtera," kata Syamsu Rizal. (hamsah umar)                             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar