Powered By Blogger

Minggu, 19 Februari 2012

Syamsari Kitta Dekati Nojeng

*Komunitas Nelayan Beri Dukungan

MAKASSAR, FAJAR--Anggota DPRD Sulsel asal Takalar, Syamsari Kitta tampaknya mulai membuka komunikasi dengan putra mahkota Takalar, Natsir Ibrahim untuk berpaket pada pemilukada Takalar Juli mendatang. Syamsari mengaku intens berkomunikasi dengan Nojeng.
    Selain dengan Nojeng, komunikasi juga dilakukan dengan Ahmad De'de, Sirajuddin Sese, Indar Jaya, dan Mayo Talli, dan sejumlah figur lainnya. Begitu juga berusaha keras mencukupkan koalisi untuk menggenapkan kursinya. Selain PKS, Syamsari sudah dipastikan akan diusung oleh PKB.
    Seperti dilansir sebelumnya, Golkar dipastikan akan dikendarai Burhanuddin Baharuddin sebagai calon bupati, sementara Nojeng hanya akan ditempatkan sebagai wakil bupati. Kalau pun tidak bersedia, Nojeng disiapkan menjadi Ketua DPRD Takalar. Sebelumnya, Nojeng berkeras bahwa posisi bupati di pemilukada Takalar adalah harga mati.
    Sikap keras kepala inilah yang dilihat sebagai peluang figur lain untuk membangun komunikasi dengan Nojeng. Informasi yang berkembang, Syamsari siap berpaket dengan Nojeng jika memilih maju dari luar Golkar. PKS Takalar sendiri sudah menyatakan akan all out mendukung Syamsari pada pemilukada mendatang.
    "Di daerah Polut dan Pattalassang ada Salma Hasyim yang siap menggalang suara, sedang dari dapil III ada Hairil Anwar. Intinya, anggota dewan dari PKS di Takalar serta kader PKS  siap membantu sepenuhnya," kata Ketua DPD PKS Takalar, Muh Aksin Suarno.
    Syamsari sendiri terus mendapat dukungan dari beberapa komunitas warga di daerah ini seperti pemuda kapak, kalangan majelis taklim, dan komunitas nelayan beba. "Komunitas nelayan beba ini adalah yang terbesar di Takalar yang ada di Galesong," tambahnya. (hamsah umar)         
                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar