Powered By Blogger

Senin, 28 Mei 2012

8.000 Tim Siap Menangkan Burhanuddin


MAKASSAR, FAJAR--Wakil Bupati Jeneponto, Burhanuddin Baso Tika mulai memaksimalkan mesin politiknya menghadapi pemilukada Jeneponto 2013 mendatang. Saat ini, sedikitnya 8.000 tim sukses sudah disiapkan dan siap memenangkannya.
Umumnya, tim sukses yang disiapkan Burhanuddin ini adalah kader partai yang ada hingga pelosok desa. Namun tidak sedikit juga tim keluarga, kerabat dan jaringan lainnya. Tim ini sekaligus disiapkan dalam rangka menghadapi sukses pilgub 2013 mendatang.
Sebagai Ketua DPD Golkar Jeneponto, Burhanuddin optimis bisa memenangkan pemilukada Jeneponto apalagi survei yang ada selama ini, dirinya masih ditempatkan memiliki tingkat popularitas dan elektabilitas yang tinggi. Hal ini juga menjadi modal awal Burhanuddin untuk mempersiapkan diri maju di pemilukada mendatang.
"Tim sukses yang ada ini sudah mulai bekerja hingga pelosok desa di Jeneponto.  Ini menjadi bagian dari upaya untuk memanaskan mesin politik Golkar di daerah ini. Selain mengandalkan tim sukses yang sudah ada, saya juga setiap saat melakukan pendekatan kepada masyarakat dalam berbagai kegiatan," tandas Burhanuddin.
Sebagai partai besar, Burhanuddin mengandalkan mesin partai dan struktur partai yang sudah ada hingga pelosok desa. Selain itu, dia juga memanfaatkan sebagian timnya yang dibentuk pada saat pemilukada Jeneponto sebelumnya bersama Radjamilo.
Selain memperkuat mesin politik, Burhanuddin juga coba melakukan pendekatan kepada sejumlah tokoh di daerah ini yang akan maju sebagai cawabup. Salah satu pendekatan yang digunakan dalam menentukan pendampingnya adalah survei. "Figur yang memiliki elektabilitas tertinggi itulah yang akan kita gandeng," katanya. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar