Powered By Blogger

Senin, 21 Mei 2012

RP Galang Dukungan di Nobar Champion


MAKASSAR, FAJAR--Calon bupati Enrekang, Rahman Pina menjadikan final liga Champion yang mempertemukan Chelsea- Bayern Munchen dengan menggelar nonton bareng (nobar) di Sossok, Kecamatan Anggeraja, Enrekang.
Di daerah ini juga, RP juga membuka pertandingan domino bagi kalangan masyarakat. Masa liburan ini dimanfaatkan RP menyosialisasikan diri di Enrekang hingga menyempatkan diri melakukan pertemuan di beberapa tempat. Wakil Ketua DPD Golkar Makassar ini tampil sebagai pemateri seminar pendidikan yang digelar Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Benten Alla di SMPN 5 Alla, Baroko.
Selain RP sebagai pemateri, juga Sekkab Enrekang Amiruddin yang juga sebagai salah satu figur yang disebut-sebut akan maju di Enrekang. "Saya mendapat kesempatan yang luar biasa, karena seminar ini dihadiri ratusan guru," tandas RP.
Bahkan, kesempatan ini sekaligus reuni bagi RP dengan guru mereka yang semasa SD dan SMP. Bagi dia, ini merupakan kesempatan yang sangat berharga apalagi setelah sekitar 20 tahun baru bisa bertemu dengan guru mereka yang mendidiknya.
Selain seminar, Rahman juga melakukan temu fans Radio Gamara Enrekang. Radio yang banyak digandrungi anak muda Enrekang ini bahkan disiarkan secara live sehingga sempat diminta oleh fansnya untuk memberikan sambutan. (hamsah umar)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar