Powered By Blogger

Senin, 21 Mei 2012

IMDI Optimis Menangkan IA di Pilgub


*Bangun 143 posko

MAKASSAR, FAJAR--Organisasi saya Demokrat, Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Sulsel percaya diri mengantar pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar di pilgub Sulsel 2013 mendatang.
Ketua IMDI Sulsel  yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel, Andry Arief Bulu menegaskan IMDI akan berjuang keras untuk memenangkan pasangan IA. Apalagi, calon wali kota Makassar ini sudah membentuk setidaknya 143 posko pemenangan khusus di wilayah makassar.
Begitu juga, warga Sulsel sudah amat pintar serta tidak mudah di bohongi dengan janji politik yang hanya berakhir dengan kekecewaan. Sosok IA merupakan pasangan yang tidak haus akan kekuasaan dan menguntungkan pribadi, namun IA akan mewakafkan dirinya demi kemajuan Sulsel. "Masyarakat tidak ragu menjatuhkan pilihan dibilik suara pada 22 Januari mendetang dengan memilih Ilham-Aziz," imbuh Andry yang populer dengan jargon The Next.
Ajakan ini disampaikan Andry dihadapan ribuan masyarakat Biringkanaya yang memadati lapangan Terminal Daya dalam acara jalan santai bersama.
Pada kesempatan ini, Ilham memperkenalkan Andry sebagai sosok yang bakal menggantikannya sebagai wali kota Makassar jika IMDI benar-benar mampu mengantar IA gubernur.
"Rumah rakyat tersebar di seluruh pelosok Sulsel yang bisa dijadikan  mendengar langsung apa aspirasi masyarakat serta langsung ditindaki jika perlu," beber ilham.
Hadir dalam acara jalan santai Camat Biringkanaya, wakil ketua DPRD Makassar, Haedar Madjid, Ketua IMDI Makassar,  Wachyudi Muchsin dan lurah se-Biringkanaya.
Bagi IMDI Sulsel pemenangan IA di pilgub harga mati. Dalam peresmian posko pemenangan IA dan AAB , Ilham menyempatkan donor darah dan menyerahkan bantuan kebersihan berupa skop dari PMI Makassar kepada masyarakat Kalukubodoa. "Posko pemenangan diharapkan menjadi wadah untuk masyarakat sekitar bisa menjadikan posyandu, taman baca, rapat remaja dan aktifitas masyarakat lainnya," kata Ilham. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar