Powered By Blogger

Kamis, 31 Mei 2012

IL Community Santuni Yatim


*Peringati 100 Hari Wafatnya Istri

MAKASSAR, FAJAR--Anggota DPRD Sulsel asal partai Golkar, Ince Langke menunjukkan kepeduliannya terhadap warga Selayar dengan menggelar bakti sosial. Salah satunya, menyantuni anak yatim di kampung halamannya.
Bakti sosial politisi Golkar ini dilakukan melalui Ince Langke Community (IL Community). Komunitas yang dibentuk sebagai salah satu langkah menghadapi pemilukada Selayar mendatang ini, juga akan membantu 100 zak semen untuk pembangunan masjid Polebunging, pembangunan pelataran masjid Pajalaiya Desa Barugaya, serta bantuan pembangunan fasilitas olah raga berupa lapangan bulu tangkis di Kampung Manarai Desa Bontoborusu.
Kegiatan yang akan digelar Sabtu, 9 Juni mendatang ini dilakukan dalam rangka memperingati 100 hari wafatnya almarhum Hj Mahriani (istri Ince Langke).
Juru bicara IL Community, Syamsul Bahri Majjaga mengatakan, bakti sosial ini juga sebagai pelaksanaan instruksi Ketua DPD Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo agar anggota legislatif Golkar selalu membangun kebersamaan dan soliditas dengan masyarakat.
"Bantuan dan santunan akan diserahkan langsung oleh Ince Langke selaku Ketua Dewan Pembina IL Community," tambah Syamsul. (hamsah umar)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar