Powered By Blogger

Selasa, 22 Mei 2012

Ilham Sarapan Bersama Nelayan Paotere

MAKASSAR, FAJAR--Calon Gubernur Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin terlihat tengah menikmati sarapan dengan makan songkolo bersama para nelayan Paotere, di Pelabuhan Paotere, Senin, 21 Mei.
    Kehadiran Ilham secara tiba - tiba di salah satu pelabuhan perikanan tertua di Sulsel ini mengagetkan sekaligus mengharukan para  nelayan dan penjual ikan yang tengah bertransaksi.
    "Kami datang untuk saling memberi semangat sekaligus menyampaikan kepada saudara kita di sini bahwa saya dan ustadz Aziz sepakat berjuang menciptakan perubahan di Sulsel dengan ikut berkompetisi pada  pilgub mendatang," tandas Ilham di tengah para nelayan.
    Nelayan di Paotere ternyata menyambut meriah kedatangan Ilham di pelabuhan ini. Bahkan beberapa nelayan meneriakkan Ilham gubernur. Nelayan dan pengunjung Paotere tidak ingin melewatkan kesempatan ini dengan terus mendekati Ilham sekadar foto bersama.
    Di pelabuhan ini, Ilham mampir sekitar satu jam dan menyapa para nelayan satu persatu termasuk penjulan ikan di tempat ini. Bahkan, Ilham tidak memperlihatkan kekakuan untuk sarapan bersama dengan para nelayan dengan makan songkolo di pelabuhan ini.
    Kebersamaan Ilham dengan nelayan di Paotere ini diwarnai dengan saling bercengkrama bahkan sesekali tertawa bersama. Ilham terlihat cukup menikmati sarapan bersama dengan para nelayan di dermaga Paotere ini.
    "Ustadz Aziz memiliki latar  belakang pendidikan sebagai insinyur perikanan, Insya Allah ketika kami diberi amanah sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulsel, pengembangan pelabuhan perikanan menjadi salah satu fokus utama, utamanya dalam menciptakan kesejahteraan para nelayan dan keluarganya," lanjut Ilham.
    Ketua Koperasi Insan Perikanan Paotere, H Rahman Baddu mengaku terharu atas kehadiran Ilham di tengah para nelayan. " Kami sangat berharap kepada Pak Ilham dan ustadz Aziz kelak bisa lebih perhatian terhadap nasib para nelayan termasuk di Paotere ini," harap Rahman.
    Arsyad, salah seorang pengusaha ekspor inpor ikan Paotere juga berharap Ilham-Aziz terpilih sebagai gubernur mendatang, sehingga perhatian terhadap nelayan lebih maksimal lagi. "Mudah - mudahan fasilitas pelabuhan lebih baik nanti di banding sekarang, itu harapan kami untuk Pak Ilham dan ustadz Aziz," ujar Arsyad. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar