Powered By Blogger

Jumat, 25 Mei 2012

Ilham-Ibas Bahas Pilgub di Bandara


MAKASSAR, FAJAR--Sekretaris Jenderal DPP Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas berbincang khusus dengan cagub Demokrat, Ilham Arief Sirajuddin di Bandara Internasional Hasanuddin, Kamis, 24 Mei.
Pertemuan Ilham dengan menantu Ketua DPP PAN. Hatta Rajasa ini sempat menyinggung perkembangan pilgub Sulsel yang akan digelar 2013 mendatang. Ilham dan Ibas terlihat disalah satu ruangan di eksekutif Lounge Garuda.
Tidak diketahui apa saja yang dibicarakan antar keduanya, namun keduanya sempat berpindah ke salah satu ruangan khusus yang terpisah dengan ruangan yang ditempati oleh sejumlah pengurus DPP Demokrat. Ibas hadir di Makassar sekadar transit menuju Manado.
Dalam rombongan di partai berlambang mercy ini juga terlihat  Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Wakil Ketua Umum PD Max Sopacua dan  Jhonny Allen Marbun, serta Ketua Bidang Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat Denny Kailimang. Ditempat ini juga terlihat ketua Demokrat kabupaten Soppeng, Aris Muhammadiyah.
"Kami memang membicarakan sejumlah hal, termasuk melaporkan perkembangan politik di Sulsel termasuk pilgub," ujar Ilham usai pertemuan itu.
Ketua Demokrat Sulsel ini tidak merinci apa saja poin penting yang menjadi pembicaraan dengan Ibas. Sebelumnya, Ilham juga sempat di panggil khusus oleh SBY terkait perkembangan situasi politik di Sulsel.
Ibas, Anas dan rombongan  terlihat sempat menyantap sejumlah makanan tradisional yang disajikan seperti barongko. Suasana santai ini juga diwarnai dengan candaan Denny Kailimang kepada Ilham yang memanggilnya dengan sebutan Gubernur. "Pak gubernur, terima  kasih atas kue barongkonya," ujar Denny kepada Ilham sambil berlalu untuk melanjutkan perjalanan.
Anas dan Ilham yang berjalan beriringan langsung senyum – senyum mendengar candaan Denny tersebut. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar