Powered By Blogger

Selasa, 29 Mei 2012

Andry Hibur Warga Melalui Domino


MAKASSAR, FAJAR--Wakil Ketua DPRD Sulsel, Andry Arief Bulu coba menghibur sekaligus menyosialisasikan diri sebagai cawali Makassar, dengan menggelar pertandingan domino di Pampang, Kecamatan Panakkukang Makassar.
Ini menjadi cara unik Andry melakukan silaturahmi dengan masyarakat di kota ini. Melalui relawan Andry di Pampang, dia menggelar turnamen domino The Next. Sejumlah warga masyarakat di kelurahan ini ambil bagian mengikuti turnamen tersebut yang memiliki nilai hiburan yang cukup menarik.
Turnamen domino the next dibuka ditandai dengan pertandingan eksebisi tokoh masyarakat  pampang melawan Andry berpasangan Ketua IMDI Makassar, Wachyudi Muchsin. Daeng iwan tokoh masyarakat pampang amat tergugah dengan sifat bersahaja Andry yang bersedia berbaur dengan masyarakat kecil walau saat ini posisinya sebagai wakil ketua DPRD Sulsel. "Sehingga tidak ada kata ragu lagi bahwa masyarakat pampang akan berjuang memenangkan Andry sebagai wali kota Makassar pengganti lham nantinya," beber Daeng Iwan.
Sebelum membuka turnamen tersebut, Andry kembali menyampaikan komitmennya melanjutkan kembali semua program Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin yakni gratis lahir sampai mati. Terkhusus Andry menyampaikan akan memberikan asuransi kesehatan kepada masyarakat Makassar yang kurang mampu. Sehingga cukup memperlihatkan kartu asuransi maka akan dilayani kesehatan di rumah sakit.
"Tidak perlu lagi antre atau direpotkan dengan ribetnya administrasi  karena pelayanan kesehatan bagi masyarakat sudah menjadi fokus perhatian kalau kelak saya dipercayakan menjadi wali kota Makassar 2013-2018," kata Andry disambut aplaus meriah masyarakat Pampang yang rela berdesakan walau sekadar berjumpa dengan Andry yang juga putra gubernur Papua, Syamsu Arief Bulu . (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar