Powered By Blogger

Senin, 14 Mei 2012

Rudal Manjakan Komunitas Bentor


MAKASSAR, FAJAR--Komunitas bentor yang merupakan salah satu andalan calon wali kota Makassar, Rusdin Abdullah kembali memanjakan komunitas ini dengan melakukan coffee morning di warkop Sija Boulevard, Minggu, 13 Mei.
Rusdin Abdullah yang lebih populer dengan sapaan Rudal ini mengatakan ngopi bareng komunitas bentor sebagai ajang mempererat silaturrahmi sesama pengemudi bentor. "Silaturrahmi bersama pengemudi bentor ini diharap bisa menjadi ajang bertukar pendapat ataupun saling mndengarkan harapan dari para pengemudi bentor," kata Rusdin Abdullah.
Komunitas Bentor Rudal merupakan kelompok pendukung fanatik dan militan Rudal sejak tahun 2007, sejarah pembentukan komunitas bentor ini pun juga di awali dari keprihatinan Rudal terhadap  kondisi ekonomi masyarakat. Komunitas bentor ini sangat  berperan penting pada program sosialisasi Rudal sebagai calon wali kota  Makassar.
Komunitas bentor ini sering menyosialisasikan profil Rudal kepada penumpangnya, apalagi mayoritas pengemudi bentor di Makassar sudah meng- branding bentornya dengan simbol-simbol Rudal. "Jadi bukanlah hal yang sulit untuk melakukan sosialisasi," kata Rusdin.
Rusdin banyak menerima aspirasi ataupun harapan dari komunitas bentor, Rudal juga memberikan arahan bagaimana bentor menjadi pelopor gerakan tertib berlalu lintas.  "Ke depan bentor kita harapkan bisa menjadi pelopor dan teladan bagi pengguna jalan dalam hal tertib berlalu lintas," tandas Rudal.
Rudal berharap sebagai angkutan umum alternatif, bentor bisa mendapat tempat tersendri di hati masyarakat.  "idealnya bentor bisa menjadi angkutan nyaman, aman dan efektif bagi masyarakat," katanya.
Banyak juga harapan yg disampaikan oleh komunitas bentor, salah satunya ke depan bentor bisa menjadi angkutan umum yang dapat memperoleh izin tambahan beroperasi di beberapa titik di Makassar.  "kami sangat mengharapkan bentor bisa bertambah wilayah operasinya," kata Dg Nyalla. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar