Powered By Blogger

Senin, 28 Mei 2012

AAB Gagas Askes Warga Miskin


MAKASSAR, FAJAR--Calon wali kota Makassar dari partai Demokrat, Andry Arief Bulu (AAB) makin intens melakukan sosialisasi di tengah masyarakat, termasuk menyosialisasikan program yang ditawarkan ketika terpilih menjadi wali kota.
Kalau selama ini warga miskin hanya mendapatkan jamkesmas atau jamkesda, Andry coba menyiapkan asuransi kesehatan (askes) bagi masyarakat tidak mampu. Andry rajin sosialisasi melalui pendekatan dialogis maupun monologis.
Saat melakukan silaturahmi dengan warga Lembo di Tinumbu, Kecamatan Tallo, Minggu, 27 Mei, Andry menjanjikan akan memberikan askes warga masyarakat miskin dengan mengacu data BPS.  Andry melihat, di luar negeri asuransi kesehatan menjadi bagian terpenting melayani masyarakat dalam bidang kesehatan.
"Masyarakat tidak perlu bersusah payah mengurus administrasi yang panjang hanya untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, tapi cukup memperlihatkan kartu asuransi,  masyarakat langsung dilayani tanpa  menunggu lama," beber Andry .
Selain menggagas program baru, Andry juga komitmen melanjutkan program dari wali kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin yakni gratis lahir sampai mati, membuka 200 ribu lapangan pekerjaan , pendidikan bersubsidi yang berkualitas sampai jenjang SMA, bantuan usaha tanpa bunga bagi ibu rumah tangga serta program pro rakyat lainnya.
Tak lupa, Andry mengajak masyarakat untuk memenangkan Ilham-Aziz di pilgub Sulsel mendatang. Andry dalam berbagai kunjungannya mendapat sambutan hangat masyarakat di kota Makassar. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar