Powered By Blogger

Senin, 14 Mei 2012

IMDI Optimis Menangkan IA


MAKASSAR, FAJAR--Tidak hanya Golkar yang mengandalkan organisasi sayapnya memenangkan Syahrul Yasin Limpo di pilgub Sulsel 2013. Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Sulsel dan Makassar yang merupakan organisasi sayap Demokrat juga optimis memenangkan jagoannya, Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar.
IMDI yang selama ini aktif menyosialisasikan Andry Arief Bulu menuju wali kota Makassar 2014-2019, ini juga aktif menyosialisasikan IA. "Apalagi, ketika the next jargon Andry di pilwalkot selalu disambut antusias warga yang di jumpai diseluruh kecamatan dan kelurahan di Makassar," kata Ketua IMDI Makassar, Wachyudi Muchsin.
Banyak warga memberi apresiasi atas tujuh program yang menjadi jualan , seperti melanjutkan program Ias seperti gratis lahir sampai mati, pendidikan berkualitas dan bersubsidi sampai sma/smk, pembukaan lapangan kerja 200 ribu, serta program lainnya yang masuk akal untuk direalisasikanbukan program muluk-muluk.
Di setiap kesempatan Andry selalu mengarahkan untuk mengampanyekan IA bagaimana menang dalam pilgub sulsel 2013 ini. Melihat kapasitas, sambutan masyarakat kehadiran AAB , tentunya IMDI amat yakin bahwa IA menang di pilgub.  (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar