Powered By Blogger

Jumat, 18 Mei 2012

PKS Launching RKI


MAKASSAR, FAJAR--Upaya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendekatkan diri dengan masyarakat terus dilakukan. Setelah menghadirkan Pusat Konsultasi Syariah Indonesia (PKSI), PKS kembali melakukan launching Rumah Keluarga Indonesia (RKI).
RKI tingkat DPD PKS Makassar ini dilaunching bersamaan dengan pelantikan pengurus DPC PKS Panakkukang, Kamis, 17 Mei. RKI ini diharapkan menjadi tempat bagi konstituen PKS maupun masyarakat pada umumnya untuk menyampaikan berbagai aspirasi utamanya terkait masalah pembangunan dan masalah sosial kemasyarakatan.
Wakil Ketua DPD PKS Makassar, Tumaruddin saat melantik pengurus DPC PKS Panakkukang mengingatkan jajaran pengurus yang dilantik agar pada usia 14 PKS saat ini, kader PKS hendaknya lebih bersemangat dan senantiasa memberikan karya terbaik bagi masyarakat.
"Pengurus PKS agar membangun komunikasi, berkoordinasi dan membantu pemerintah dalam menjalankan program-program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, termasuk melalui RKI ini," tandas Tumaruddin.
Ketua DPC PKS Panakkukang, Andi Fachmi mengingatkan kepada pengurus yang dilantik agar dapat bekerja optimal untuk kepentingan masyarakat Makassar dengan selalu memperjuangkan aspirasinya. Untuk pemilu legislatif mendatang, PKS menargetkan tiga kursi dari wilayah pemilihan ini.
Pelantikan pengurus DPC PKS Panakkukang digelar di Kelurahan Pampang yang turut dihadiri aparat kecamatan, polsek dan lurah di daerah ini. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar