Powered By Blogger

Selasa, 22 Mei 2012

PHM Susun Strategi Menangkan IA

MAKASSAR, FAJAR--Pascadilantik akhir pekan lalu, Pusat Hubungan Masyarakat (PHM) Sulsel mulai menyusun strategi memenangkan pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) di pilgub mendatang.
    Sambil merampungkan agenda konsolidasi dan pembentukan struktur organisasi di 24 kabupaten/kota di Sulsel, PHM juga mulai bekerja untuk mencapai misi jangka pendek yakni mengantar IA memenangkan pertarungan. Makanya, pascaterbentuk, tim yang sudah 63 kali mengantar kepala daerah memenangkan pertarungan ini akan bekerja hingga pelosok desa.
    "Jadi kita sudah menyiapkan strategi pencapaian misi di pilgub Sulsel 2013 nanti. Strategi inilah yang akan kita jalankan di masyarakat guna menyakinkan rakyat Sulsel untuk memilih pemimpin amanah Ilham-Aziz," tandas Ketua PHM Sulsel, Syahrir Cakkari.
    Setelah seluruh perangkat organisasi terbentuk di seluruh kabupaten/kota di Sulsel, tim ini kemudian bergerak membentuk kepengurusan hingga kecamatan dan desa. Ditargetkan pada Juli mendatang, seluruh perangkat yang dibutuhkan hingga pelosok desa sudah terbentuk.
    Untuk personil, PHM tidak memberikan batasan kepada warga yang ingin bergabung di organisasi ini, termasuk siap menerima dari berbagai kalangan dan profesi. Di PHM ini, sejumlah advokat di Sulsel turut bergabung.
    Untuk memperkuat konsolidasi, PHM menyiapkan setidaknya ada delapan koordinator wilayah di 24 kabupaten/kota di Sulsel. Satu korwil ada yang membawahi empat atau lebih kabupaten. Tidak hanya kalangan pemuda, sejumlah legislator juga turut bergabung di organisasi yang didirikan pengusaha batu bara asal Kalimantan Timur ini. (hamsah umar)
                               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar