Powered By Blogger

Kamis, 24 Mei 2012

TPP IA Berjuang Melalui Pengajian


MAKASSAR, FAJAR--Tim pejuang perempuan (TPP) Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA), terus bergerak pascadikukuhkan sebagai tim sukses di pilgub Sulsel mendatang.
Tim yang dihuni kalangan ibu-ibu, remaja perempuan, hingga mahasiswi ini mengandalkan jalur perjuangan IA melalui berbagai kegiatan bersifat mendidik. Sebut saja melalui seminar, pengajian, majelis taklim, workshop serta bentuk sosialisasi lainnya. Meski lebih banyak mengandalkan sosialisasi melalui seminar dan pengajian, namun TPP IA tetap yakin dan optimis mampu meraih dukungan pemilih perempuan di Sulsel secara signifikan.
Saat ini, TPP Ilham-Aziz yang sudah terbentuk di setiap kabupaten makin mengintensifkan konsolidasi dan sosialisasi di tengah masyakat. Selain melalui pengajian atau seminar, pejuang perempuan ini juga melakukan sosialisasi dengan melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat di Sulsel.
Sosialisasi dengan melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat ini, tidak sebatas terhadap tokoh perempuan, tapi pejuang perempuan juga tetap mendekati tokoh masyarakat dari kalangan laki-laki. "Berbagai pertemuan dengan tokoh masyarakat sudah dilakukan. Tim ini sebenarnya juga banyak massa tersendirinya karena melalui pengajian dan majelis taklim," tandas asisten Aziz, Irfan Yahya, Rabu, 23 Mei.
Apalagi, pejuang IA yang dikoordinir istri Aziz sendiri ini banyak dihuni oleh ustadzah di tiap kabupaten/kota di Sulsel. Dalam melakukan sosialisasi, tim ini tetap koordinasi dengan baik dengan tim lain yang telah dibentuk di seluruh kabupaten/kota.
Bagaimana dengan pejuang perempuan dari kalangan mahasiswa?, Irfan menegaskan bahwa kerja tim ini tetap bersosialisasi dengan mengandalkan kegiatan majelis taklim, pengajian dan seminar-seminar. Apalagi di dunia kampus, juga banyak dilakukan kegiatan pengajian dan seminar. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar