Powered By Blogger

Kamis, 17 Mei 2012

Makmur Resmi Paket Nashar Baso


*Deklarasi 30 Mei

MAKASSAR, FAJAR--Setelah menjadi calon bupati yang pertama kali memastikan kendaraan, Wakil Bupati Takalar, Makmur Sadda kembali mencatat sebagai kandidat bupati yang pertama memastikan pendampingnya di pemilukada Takalar.
Kandidat yang didukung koalisi PDK, PPP, dan PKNU ini resmi meminang salah seorang birokrat Takalar, Nashar Baso sebagai cawabupnya di pemilukada Takalar Oktober mendatang. Setelah resmi memastikan berpasangan di Takalar, calon ini pun memastikan akan melakukan deklarasi pasangan pada 30 Mei mendatang.
Juru Bicara Pasangan Makmur-Nashar, Dedi Hasta menegaskan pada deklarasi yang diagendakan akhir Mei mendatang ini, pasangan ini sekaligus akan melakukan launching tagline pasangan ini. Untuk sementara pasangan ini menggunakan istilah bersama Makmur-Nashar.
Kepastian pasangan ini setelah melalui rapat dengan partai pengusung di kediaman Makmur Sadda, Rabu, 16 Mei. Rapat dihadiri elit partai pengusung termasuk Nashar Baso yang saat itu juga menyatakan kebulatan tekadnya bersama dengan Makmur di pemilukada Takalar.
"Deklarasi bersama partai pengusung akan dirangkaikan dengan launching tagline dan program. Ini kita pilih karena hal ini menjadi momen paling penting bagi pasangan Makmur-Nashar di pemilukada Takalar," tandas Dedi, Rabu, 16 Mei.
Guna menggaungkan deklarasi pasangan cabup ini, Makmur-Nashar akan menghadirkan tokoh nasional yang merupakan elit partai pendukung. Mereka antara lain Ryaas Rasyid, Oesman Sapta, Hasanuddin Tisi dan sejumlah tokoh masyarakat lokal di daerah ini.
"Termasuk ketua partai pengurus dari provinsi serta tokoh yang ada di belakang Makmur-Nashar akan kita undang," tandas Manager Program Gerakan Bersama Makmurkan Takalar ini.
Terpisah, Nashar yang dihubungi terpisah menyatakan dalam waktu dekat segera melakukan konsolidasi keluarga, sahabat, kerabat, dan masyarakat Takalar yang memiliki visi yang sama untuk membangun Takalar lebih baik di masa mendatang. "Dengan ucapan bismillah, saya nyatakan dengan tekad bulat siap mendampingi Makmur di pemilukada Takalar mendatang," tandas Staf Ahli Bupati Takalar Bidang Ekonomi Keuangan dan Pertanian ini.
Nashar pun mulai mengajak masyarakat Takalar untuk bersama-sama memperjuangkan Makmur-Nashar di pemilukada Takalar mendatang. Pemerintahan yang lebih baik menjadi visi utama kandidat bupati ini. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar