Powered By Blogger

Jumat, 18 Mei 2012

ASP Sisir Separuh Desa di Bone


MAKASSAR, FAJAR--Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bone, Andi Sultan Pawi (ASP) makin intens bergerilya dalam rangka meraih simpati warga Bone jelang pemilukada Bone 2013 mendatang.
Bahkan, ASP mengklaim telah menyisir separuh atau 50 persen wilayah di Bone yang terdiri dari 27 kecamatan dengan luas 4.559 km per segi ini. Kendati baru separuh wilayah yang telah disisir secara menyeluruh, namun atribut kandidat bupati ini sudah hampir menjangkau seluruh wilayah di daerah ini.
Koordinator ASP, Andi Ardiansyah menyatakan, selain ASP yang aktif melakukan sosialisasi secara massif di tengah masyarakat, sosialisasi juga banyak dilakukan tim kerabat aspirasi. ASP sendiri banyak mendapat dukungan dari kalangan mahasiswa. "Kegiatan sosialisasi untuk ASP dilakukan hampir setiap saat baik tim kerabat dan simpul-simpul keluarga ASP," ujar Ardiansyah, Kamis, 17 Mei.
ASP yang merupakan keturunan bangsawan di Bone ini merupakan calon bupati yang merefresentasi birokrat, dimana dia sudah puluhan tahun mengabdi sebagai PNS dan saat ini menjabat kadis PU. "Kami yakin popularitas dan elektabilitas ASP makin meningkat. Tim keluarga juga masih tetap menunggu perkembangan survei," tandas Ardiansyah.
Selain komunikasi dengan masyarakat, ASP juga terus menggalang dukungan keluarga, termasuk membangun komunikasi dengan sejumlah partai politik di daerah ini. ASP berharap, partai yang selama ini diajak berkomunikasi bisa mengarahkan dukungannya untuk bersama-sama berjuang di pemilukada Bone.
Selain ASP yang merefresentasi birokrat, cabup lain yang siap bertarung dari kalangan birokrat adalah Andi Mangungsidi. Koordinator PNPM-MPd Sulsel ini juga intens melakukan pendekatan ke sejumlah elemen masyarakat termasuk partai politik yang berpotensi memberikan dukungan terhadap dirinya.
Beberapa partai yang intens didekati adalah PDK, Golkar, Hanura,  Gerindra dan sejumlah partai lainnya. "Selain intens membangun komunikasi dengan pengurus partai di daerah, juga melakukan lobi di provinsi," tandas tim keluarga Mangungsidi, Suardi Mandang. (hamsah umar)
                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar