Powered By Blogger

Rabu, 16 Mei 2012

Mangungsidi Intens Dekati PDK


MAKASSAR, FAJAR--Koordinator PNPM-MPd Sulsel, Andi Mangunsidi makin intens melakukan lobi politik untuk mendapatkan dukungan parpol pada pemilukada Bone 2013 mendatang. Salah satu partai yang intens didekati adalah Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK).
Komunikasi yang dibangun Mangungsidi dengan PDK ini sangat wajar. Selain dia termasuk tokoh yang digadang-gadang PDK di Bone, partai ini juga merupakan salah satu partai pengusung Mangungsidi pada pemilukada Bone lalu. Untuk pemilukada Bone mendatang, mantan Kepala Bappeda Bone ini berharap kembali mendapat dukungan PDK.
Kendati PDK akan memberi prioritas kepada kadernya maju di Bone utamanya sekretaris DPP PDK Sulsel, A Mustaman, namun Mangungsidi tetap optimis bisa mendapat simpati dan dukungan partai ini. Apalagi, parameter yang digunakan dalam menentukan pilihan adalah survei.
Selain PDK, Mangungsidi juga tetap membangun komunikasi dengan sejumlah partai di daerah ini. Bahkan dia juga ikut melamar di Golkar Bone untuk bersaing Andi Baso Fahsar Padjalangi, Andi Irsan Idris dan sejumlah kandidat lainnya.
Partai lain yang digarap adalah Hanura, Gerindra serta sejumlah partai lain. "Selain intens membangun komunikasi dengan pengurus partai di daerah, juga melakukan lobi di provinsi," tandas tim keluarga Mangungsidi, Suardi Mandang, Selasa, 15 Mei.
Dalam bersosialisasi dengan masyarakat, Mangungsidi coba memanfaatkan jaringan PNPM hingga pelosok desa. "Masyarakat desa banyak berharap kesejahteraan dan kemandirian terwujud di pedesaan. Ini juga menjadi salah satu visi Mangungsidi yakni bangkit untuk sejahtera dan mandiri di desa," tandas Suardi. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar