Powered By Blogger

Kamis, 17 Mei 2012

Pengusaha Batu Bara Sokong Ilham-Aziz


*Bentuk Relawan Mandiri

MAKASSAR, FAJAR--Dukungan pengusaha asal Sulsel yang sukses di provinsi lain terus mengalir. Salah satunya Presiden Direktur (Presdir) Bontang FC, Udin Mulyono.
Ketua DPP Pusat Hubungan Masyarakat (PHM) yang dikenal sebagai pengusaha tambang batu barang di Kalimantan Timur serta pemilik beberapa Hotel di Kaltim ini, bahkan siap membentuk tim mandiri di 24 kabupaten/kota di Sulsel. Tim mandiri ini akan bekerja melalui lembaganya PHM. Lembaga ini memang khusus  menyokong kepala daerah yang akan bertarung di suatu daerah.
Saat ini, sudah 64 kepala daerah yang disokong PHM dalam ajang pemilukada, pilwalkot atau pilgub. Dari sejumlah pendampingan yang dilakukan itu, baru satu kali mengalami kekalahan kandidat yang disokongnya. Putra Sulsel yang memiliki garis keturunan di Wajo ini mengaku mendukung Ilham-Aziz setelah melihat iklannya tayang di televisi nasional.
Untuk menjadi pendukung IA di pilgub Sulsel ini, Udin mengaku akan bekerja tersendiri dari tim IA begitu juga pendanaan sepenuhnya menjadi urusan PHM. "Kita hanya akan menyosialisasikan Ilham-Aziz, dan akan menyakinkan masyarakat Sulsel bahwa Ilham-Aziz tidak akan lupa masyarakat Sulsel ketika terpilih," tandas Udin, saat memberikan keterangan pers di Warkop Sija Boulevard, Rabu, 16 Mei.
Sebagai langkah awal, Udin pada Sabtu mendatang akan melakukan pengukuhan pengurus PHM Sulsel. Yang dipercaya sebagai Ketua PHM Sulsel adalah Syahrir Cakkari. "Selanjutnya akan kita kukuhkan pengurus di semua kabupaten kota. Inilah nanti yang akan bekerja untuk Ilham-Aziz," tandasnya.
Ketua Devisi Komunikasi dan Publikasi DPD Demokrat Sulsel, Syamsu Rizal mengapresiasi dukungan pengusaha batu bara asal Kaltim ini terhadap Ilham-Aziz di pilgub Sulsel mendatang. "Ini adalah suntikan semangat baru bagi Ilham-Aziz," tandas Syamsu Rizal.
Dengan hadirnya dukungan pengusaha batu bara asal Kaltim ini, kubu Ilham-Aziz semakin percaya diri memenangkan pilgub Sulsel 2013 mendatang. Apalagi, PHM ini siap bekerja keras untuk mewujudkan visi misi Ilham-Aziz di Sulsel.
Koordinator Daerah Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, Selayar PHM Sulsel, Andi Baso Fadli Husain menandaskan, PHM di empat kabupaten ini siap memberikan kejutan untuk Ilham-Aziz di pilgub. "Setelah pengurus di empat kabupaten ini dikukuhkan, kita langsung akan bekerja memperjuangkan Semangat Baru," tandas Fadli. (hamsah umar)            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar