Powered By Blogger

Kamis, 31 Mei 2012

Polling Online, Andry Unggul


MAKASSAR, FAJAR--Calon wali kota Makassar, Andry Arief Bulu tampaknya cukup banyak diidolakan memimpin Makassar mendatang. Berdasarkan polling online, politisi partai Demokrat ini unggul jauh dari sejumlah cawali lainnya yang mencuat belakangan ini.
Mengutif polling yang dilakukan pemilunews.com, Andry hingga Rabu, 30 Mei sore kemarin menempati posisi 42,2 persen dari 21 kandidat wali kota yang masuk daftar polling online ini.
Beberapa kandidat yang masuk polling di situs berita politik online ini sepertti Apiaty Amin Syam, Supomo Guntur, Syaiful Saleh, Anis Kama, Zulkarnaen Arief, Rahmat Endong Patompo, Salahuddin Sampetoding, Fatimah Kalla, Adil Patu, Yagkin Pajalangi, Rusdin Abdullah, Busrah Abdullah, Ariady Arsal, dan Iqbal Djalil.
Masih dari polling ini, Rusdin Abdullah yang saat ini tercatat sebagai politisi Golkar mencatat 12,5 persen disusul Sekkot Makassar, Anis Kamis 12,3 persen, Supomo Guntur 4,3 persen, Adil Patu 2,8 persen, Busrah Abdullah 7,4 persen, Syaiful Saleh 2,2 persen dan sejumlah figur lainnya.
Menanggapi polling online yang menempatkan Andry paling diharapkan jadi wali kota ini, Master Campain The Next-slogan Andry Wachyudi Muchsin mengaky kaget sekaligus bersyukur atas polling ini. "Itu bermakna bahwa ini merupakan hasil kerja kolektif seluruh relawan AAB. Hasil ini jangan sampai puas atas pencapaian tersebut karena polling bukan mutlak namun bisa sebagai indikator evaluasi bagi team AAB," tandas Wachyudin.
Sementara, politisi PKS Makassar, Iqbal Djalil yang juga salah satu kandidat wali kota Makassar tidak terlalu menanggapi polling online yang menempatkan dirinya pada posisi 0,3 persen dari polling ini. Sebaliknya, dia tetap optimis mampu bersaing dengan kandidat lain yang ada saat ini. (hamsah umar)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar