Powered By Blogger

Rabu, 16 Mei 2012

PAN Dorong Kader Sosialisasi Caleg


MAKASSAR, FAJAR--Di tengah proses pencalegan dini DPC PAN Makassar untuk persiapan pemilu legislatif (pileg) 2014 mendatang, partai ini mulai mendorong kadernya yang ingin menjadi caleg DPRD Makassar untuk mulai sosialisasi atau melakukan kerja politik.
Sejauh ini, DPC PAN Makassar telah menjaring sedikitnya 48 kader yang disiapkan menjadi caleg pada pileg 2014. Kader yang sudah menyatakan keinginannya menjadi caleg itu diinstruksikan untuk bersosialisasi dan memperkenalkan diri di tengah masyarakat dan wilayah yang menjadi daerah pemilihannya.
Ketua Badan Pemenangan Pemilu PAN Makassar, Zaenal Dg Beta menegaskan, caleg yang sudah siap berpartisipasi di pileg ini harus sosialisasi agar mudah dikenal masyarakat, termasuk upaya PAN Makassar untuk melihat seperti apa masukan masyarakat terhadap kader PAN yang ingin maju ini.
"Sosialisasi kita minta dilakukan dengan berbagai cara misalnya dengan memasang alat peraga, baliho, spanduk dan atribut lainnya. Supaya masyarakat juga ada masukan ke partai," tandas Zainal, Selasa, 15 Mei.
Dalam sosialisasi ini, PAN berharap agar caleg yang melakukan sosialisasi tidak lupa menyertakan simbol partai, termasuk dengan cara menyosialisasikan kader PAN yang akan maju di pilwalkot Makassar 2013 mendatang. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar