Powered By Blogger

Senin, 21 Mei 2012

Ribuan Pejuang IA Gelorakan Semangat Baru


MAKASSAR, FAJAR--Sedikitnya 5.000 relawan dan pejuangan pasangan cagub Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA), menggelorakan Semangat Baru di kawasan Tanjung Bunga, Minggu, 20 Mei.
Gelora semangat baru dari relawan dan pejuang IA di Makassar ini ditunjukkan saat mereka dikukuhkan di aula pertemuan kampuas Akademi Pariwisata (Akpar) Makassar. Makassar memang menjadi salah satu basis utama Ilham-Aziz di pilgub Sulsel 2013. Tidak salah ketika Ilham menargetkan suara di Makassar hingga satu juta.
Optimisme meraih suara hingga 1 juta ini disampaikan Ilham usai mengukuhkan Tim Jaringan, Tim Pejuang, dan Relawan kota Makassar. "Satu juta suara itu setara dengan lima kabupaten. Semoga kita bisa mencapai itu semua dengan kerja keras baik tim dan partai pengusung yang ada," tandas Ilham.
Optimisme Ilham ini disambut gegap gempita ribuan relawan yang hadir. Bersama pasangannya, Aziz Qahhar Mudzakkar, Ilham coba menyakinkan pendukungnya di Makassar sebagai figur yang siap memenangkan pilgub Sulsel mendatang. Dalam pengukuhan ini dihadiri seluruh seluruh LO,  ketua-ketua tim pemenangan, pimpinan partai pengusung serta sejumlah tokoh masyarakat dan disaksikan sekitar sepulu ribu warga yang memadati kampus Akpar.
Ilham menegaskan, capaian target satu juta suara di Makassar bisa diraih jika seluruh tim saling bersinergi dan bekerja secara maksimal. Karenanya melalui pengukuhan tim, Ilham berharap menjadi awal penggalangan dukungan secara massal di Makassar.
Di hadapan pendukungan dan relawannya, Ilham mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini, pasangan nasionalis-religius ini akan melakukan deklarasi besar-besaran setelah mendapat restu dan dukungan dari seluruh partai pengusung yang ada.
"Kita segera melakukan konsolidasi dengan partai-partai politik yang ada agar bisa segera melakukan kerja efektif dan efisien," tambah Ilham.
Kepada relawan dan pejuang yang baru saja dikukuhkan, Ilham berpesan agar segera bekerja dan membentuk jaringan hingga ke tingkat RW dan RT agar suara satu juta suara di Makassar bisa diwujudkan. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar