Powered By Blogger

Senin, 14 Mei 2012

Rahman Galang Dukungan Pemilih Muda


MAKASSAR, FAJAR--Potensi suara pemilih muda pada suatu daerah yang akan menggelar pemilukada cukup besar. Potensi ini coba digalang calon bupati Enrekang, Rahman Pina.
Minggu, 13 Mei kemarin, Rahman mengumpulkan kalangan pemuda yang menjadi potensi pemilih pemula pada pemilukada Enrekang 2013 mendatang. Kalangan muda ini sekaligus menjadi relawan sahabat muda Rahman Pina. Menariknya, pemilih muda ini dikumpulkan RP di Tanjung Bayang Makassar.
Penggalangan kalangan pemilih muda dari Enrekang ini dikemas secara santai, namun tetap meriah karena dihibur elekton. Kedekatan antara Rahman dan pemilih muda ini semakin terasa karena dilakukan dengan acara bakar ikan.
Umumnya, potensi pemilih pemula yang dikumpulkan Rahman ini adalah kalangan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Makassar. Semuanya berasal dari Enrekang. "Suatu kehormatan bagi saya dengan adanya inisiatif sahabat muda. Mereka merancang acara ini sangat menarik dan penuh keakraban," tandas Rahman.
Wakil Ketua DPD Golkar Makassar ini menandaskan bahwa tidak hanya kalangan mahasiswa di Makassar yang hadir, tapi juga berbagai pemuda dari desa dan kecamatan di Enrekang. Bahkan mereka menginap di Tanjung Bayang dengan melakukan pertemuan dengan Rahman.
Koordinator Sahabat Muda RP, Ahmad Seniman mengatakan pertemuan ini sebagai wujud dukungan anak muda Enrekang terhadap Rahman, sebagai cabup yang mengusung gagasan perubahan untuk membangun Enrekang lebih baik.
"Tidak bisa dipungkiri terjadi stagnasi regenerasi kepemimpinan. Warga Enrekang memang sangat merindukan pemimpin muda yang punya visi kuat untuk melakukan perubahan dan itu dimiliki Rahman Pina," tandas Ahmad yang diketahui dosen UNM ini. (hamsah umar)
   
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar