Powered By Blogger

Minggu, 29 Juli 2012

14 PAC Dukung ARA Cawali


MAKASSAR, FAJAR--Dukungan terhadap Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) untuk bertarung di pilwalkot Makassar makin kuat. 14 Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kota Makassar bulat mendorong ARA sebagai cawali Makassar 2013 mendatang.
Pernyataan dukungan 14 PAC ini disampaikan saat pelantikan pengurus PAC dan Pengurus Ranting Demokrat Makassar di Lapangan Karebosi Makassar, Jumat, 27 Juli. Pernyataan dukungan tertulis oleh seluruh PAC ini disampaikan langsung kepada Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin sesaat sebelum melantik PAC dan Pengurus Ranting se-Kota Makassar.
Dalam pernyataan itu, PAC juga menyatakan kesiapannya bekerja dan memenangkan pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar sebagai gubernur 2013-2018. Agenda pilgub dan pemilukada di Sulsel ini memang menjadi salah satu sasaran antara yang ditargetkan dimenangkan menuju pemilu legislatif 2014. "Dua sasaran antara ini harus kita menangkan untuk memenuhi target minimal 30 persen suara di pemilu 2014," tandas Ilham.
Ilham menandaskan, jika sekiranya target antara utamanya pilgub Sulsel bisa diwujudkan 2013 mendatang, target perolehan suara di pemilu 2014 mendatang akan dengan mudah dicapai di Sulsel. Kepada kader Demokrat, Ilham mengajak kader tidak perlu sesumbar, angkuh, sombong, menjadi nomor satu, tapi yang terpenting harus diwujudkan kader Demokrat adalah menjadikan Demokrat atau pun calon yang diusung partai sebagai pilihan terbaik rakyat Sulsel.
Terkhusus pilgub Sulsel yang paling dekat, Ilham mengajak seluruh kader untuk tidak mengenal kata tidak dalam berjuang, termasuk memperkuat konsolidasi kader berjuang bersama. Dalam pelantikan 14 PAC dan ranting ini, sedikitnya seribuan lebih kader dan simpatisan Demokrat menghadiri acara pelantikan tersebut. Tak lupa, Ilham mengingatkan kader Demokrat untuk menjaga amanah partai yaitu bekerja memenangkan kader terbaik yang diusung dalam pemilukada.
"Pengurus yang tidak mau bekerja atau malah bekerja untuk orang lain, lebih baik katakan mulai sekarang. Silahkan cabut atribut Demokrat kalau ada yang tidak dukung keputusan partai. Kita tidak ingin ada kader tidak konsisten terhadap amanah organisasi," Ilham mengingatkan.
Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali menyatakan setelah pelantikan pengurus PAC dan ranting, September mendatang Demokrat memperkuat kader tingkat RT/RW yang diperkirakan mencapai 45 ribu kader. "Saya minta semua kader harus punya KTA, karena semua kader kita asuransikan," imbuh ARA.
Terhadap agenda pemenangan pilgub dan pemilukada, ARA mengimbau kader Demokrat Makassar untuk bekerja keras memenangkan pasangan cagub Sulsel, Ilham-Aziz. " Jangan permalukan Ketua DPD Demokrat Sulsel, jangan permalukan Ketua DPC Makassar dan jangan permalukan diri Anda sendiri," urai ARA. (hamsah umar)      
                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar