Powered By Blogger

Senin, 16 Juli 2012

Relawan Sayang Multikomunitas


MAKASSAR, FAJAR--Pasangan cagub incumbent, Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang), coba merangkul berbagai komunitas untuk dijadikan tim sukses di pilgub mendatang.
Relawan multikomunitas ini dikukuhkan bersamaan dengan Grand Launching Posko Pemenangan SYL Bagus dan Pengukuhan Relawan Satu Atap di Jalan Landak Baru Makassar, Minggu, 15 Juli. Relawan ini disiapkan untuk memenangkan Sayang di pilgub khususnya Makassar yang menjadi basis penantangnya, Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar.
Relawan yang dikukuhkan antara lain, 507 Team, Ramsy Community, Relawan Pelangi, dan Oto Komandan. Selain mengukuhkan relawan, juga diserahkan bantuan sembako kepada 16 panti asuhan di Makassar dan masyarakat sekitar posko. Tidak hanya itu, dua mobil jenasah juga diberikan untuk dimanfaatkan secara gratis oleh masyarakat.
Ketua Panitia Armawansyah, mengatakan dengan dikukuhkannya para relawan dari bebagai komunitas merupakan bentuk kesiapan seluruh relawan dalam memenangkan Sayang pada pilgub nanti. "Tentunya, para relawan sudah siap dengan programnya masing-masing," kata Armawansyah.
Syahrul pada kesempatan ini mengatakan kebersamaan sebagai relawan Sayang, tidak boleh karena alasan se partai, se kantor, ataupun se kampung. Menurutnya, alasan tersebut tidak cukup untuk bersama-sama Sayang.
"Jangan hanya karena kita se partai, se kantor, atau se kampung. Tapi, kebersmaan kita karena panggilan idealisme untuk berjuang bersama-sama demi kepentingan rakyat," ujar Syahrul.
Kebersamaan menghadapi pilkada karena adanya keinginan untuk menghadirkan pemerintah yang baik dan kuat, tidak meladeni dirinya sendiri, dan tidak korupsi."Saya perjanjikan pada Allah SWT, kalian tidak akan malu berjuang bersama-sama Syahrul," tegasnya. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar