Powered By Blogger

Senin, 16 Juli 2012

IA Tak Ingin Banyak Janji


MAKASSAR, FAJAR--Hadir sebagai penantang incumbent, pasangan cagub Sulsel Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) tidak mau banyak mengumbar janji yang sifatnya muluk-muluk dan sulit dibuktikan.
"Namun jika diberi kepercayaan memimpin Sulsel ke depan akan senantiasa memperjuangkan kesejahteraan rakyat, pemberian tunjangan bagi kepala desa, serta peningkatan ekonomi masyarakat," kata Ilham saat silaturahmi dengan warga Batungnge, Desa Mappasangka, Kecamatan Ponre, Bone.
Kedatangan Ilham di Batungnge dalam rangka melayat keluarga Hj Nurhadi yang sedang berduka ini disambut meriah warga. Bahkan sejumlah tokoh masyarakat memanfaatkan kehadiran Ilham untuk menyampaikan ikrar dan janji setianya untuk memenangkan Ilham di pilgub Sulsel 2013 mendatang. Bone sendiri diperkirakan bakal menjadi basis suara Ilham yang berpasangan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar,
"Saya tidak menyangka kalau penyambutan masyarakat di tempat ini begitu meriah bahkan sampai mengucapkan ikrar, padahal saya datang ke tempat ini hanya untuk melayat setelah  mendapat pesan singkat (SMS) mengabarkan bahwa tokoh masyarakat yang masih famili dekat meninggal dunia," ucap Ilham.
Di tempat ini, Ilham setia didampingi wakil Bupati Bone, Said Pabokori, keluarga besar Andi Amran, serta tokoh masyarakat dari lima kecamatan se-Bone Barat.
Sementara itu, Aziz yang tercatat sebagai anggota DPD RI asal Sulsel menghadiri tablik akbar dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadan di masjid Nurul Istiqamah kompleks BTP Blok M Makassar. Daerah ini menjadi salah satu lumbung suara Aziz, apalagi dikenal sebagai pengelola pondok pesantren di wilayah ini. Tablik Akbar ini menghadirkan penceramah Habib Mahmud Umar Al Hamid. (hamsah umar)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar