Powered By Blogger

Senin, 23 Juli 2012

Ryaas Masuk Daftar Tim Kampanye Aman


MAKASSAR, FAJAR--Pasangan cabup-cawabup Takalar, Andi Makmur Sadda-Nashar Baso (Aman) mulai mempersiapkan deretan tokoh nasional yang dimasukkan dalam daftar tim kampanye Aman di pemilukada Takalar Oktober mendatang.
Tokoh nasional yang masuk jajaran tim kampanye Aman seperti mantan Presiden PDK, Dr M Ryaas Rasyid, Presiden PDK  Sayuti Asyathri, Ketua Umum DPP PPP, Suryadharma Ali dan tokoh nasional lainnya. "Pastinya tokoh-tokoh itu masuk daftar kita dan tentunya akan berusaha kita hubungi pada saatnya nanti," kata juru bicara pasangan Aman, Dedi Hasta, Minggu, 22 Juli.
Dedi menyebut, seluruh pimpinan partai pengusung Aman baik yang ada di pusat, provinsi dan kabupaten masuk jajaran tim kampanye pasangan paling pertama deklarasi ini. Apalagi partai pengusung Aman juga cukup komitmen untuk terlibat dalam kampanye yang akan dilakukan pasangan ini. Tidak ketinggalan tokoh politik lokal di Takalar dan tokoh masyarakat banyak masuk dalam daftar tim kampanye pasangan ini.
Tokoh politik di Takalar misalnya Said Pammusu, Ikrar, Nurdin HS, termasuk delapan anggota DPRD Takalar yang berasal dari PPP, PDK, dan PKNU. Ketokohan yang ada di jajaran tim kampanye Aman ini diyakini mampu meningkatkan dukungan masyarakat terhadap pasangan ini. "Delapan anggota dewan ini juga memiliki pengaruh di tengah masyarakat. Makanya semuanya masuk daftar tim kampanye," tambah Dedi.
Dedi cukup yakin pasangan yang diusung tiga parpol ini mampu memenangkan pemilukada Takalar mendatang. Apalagi, survei pasangan ini menunjukkan trend peningkatan yang menggembirakan. Masuknya sederet tokoh lokal di barisan pasangan ini semakin memperkuat posisi Aman untuk memenangkan pertarungan Oktober mendatang.
Pasangan Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim yang selama ini lebih diunggulkan memenangkan pertarungan juga sudah mempersiapkan daftar tim kampanyenya. Haya saja, Bur masih belum mau melansir siapa saja tokoh nasional Golkar yang akan dimasukkan dalam daftar tim kampanyenya. Kendati, Bur berharap semua tokoh Golkar asal Sulsel seperti Nurdin Halid, Idrus Marham bisa tampil mengampanyekan dirinya di Takalar mendatang. "Semua daftar tim kampanye masih kita susun," kata Bur. (hamsah umar)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar