Powered By Blogger

Senin, 16 Juli 2012

Dukung Rudal, Warga Pampang Kumpul KTP


MAKASSAR, FAJAR -- Dukungan Rusdin Abdullah (Rudal) untuk maju di pemilihan Wali Kota Makassar terus bertambah. Warga bahkan ramai-ramai mengumpulkan KTP dan tanda dukungan seperti yang terlihat di Kelurahan Pampang, Minggu, 15 Juli.
"Kami mendukung Pak Rudal untuk maju di pemilihan Wali Kota Makassar. Warga kami solid dan siap memenangkan Rudal," kata tokoh perempuan Pampang Jumriah di sela imunisasi balita di Posyandu Jalan Pampang II, Kelurahan Pampang.
Dukungan KTP yang diberikan ke calon independen ini diberika warga saat Rudal hadir di tengah-tengah kegiatan posyandu. Rudal hadir di posyandu ini dalam Program Peduli Balita Rudal Community yang dihadiri ratusan warga. Rudal membagikan paket untuk kebutuhan balita.
Rusdin didampingi istri tercinta Andi Debbie Purnama dan juru bicara Hamzah Abdullah. "Saya akan maju melalui jalur independen. Saya ingin berkoalisi langsung dengan rakyat tanpa perantara," jelas Rudal.
Politisi Golkar ini aktif menghadiri pertemuan dengan warga,khususnya kelas ekonomi menengah ke bawah. Program peduli balita dilakukan pada setiap kelurahan di Makassar. Ini merupakan wujud kasih sayang orang tua terhadap anak. "Peduli Balita adalah program untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia penerus pembangunan," tutur Rudal.
Rudal berkomitmen akan lebih meningkatkan program pendidikan dan kesehatan khususunya anak-anak dari keluarga kurang mampu. "Pendidikan dan kesehatan gratis harus terus kita tingkatkan. Karena balita yang menangis di hadapan kita di pangkuan ibu-ibu adalah penerus pembangunan," jelas Rudal.
Jubir Rudal Community Hamzah Abdullah mengatakan antusias warga menyerahkan KTP wujud dukungan kepada Rusdin Abdullah. "Warga butuh pemimpin yang visioner dan peduli pada warga khususnya kelas ekonomi lemah. Mereka butuh pemimpin yang peduli pada kebutuhan dasar mereka," tambah Hamzah.

Wisuda Penghapal Alquran
Sementara politisi PKS yang juga cawali Makassar, Ariady Arsal memilih menghabiskan akhir pekan dengan menyapa konstituennya di Bantaeng, Bulukumba dan
Sinjai, Ariady silaturahim ke pondok pesantren Darul Furqan di Bantaeng dan Pesantren Darul Islah di Bulukumba. A+ ini menghadiri wisuda penghapan Alquran di pesantren tersebut.
Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel itu mengatakan pesantren adalah salah satu wadah untuk
membentuk pemimpin masa depan. "Kita harapkan dari pesantren lahir pemimpin masa depan," katanya. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar