Powered By Blogger

Jumat, 27 Juli 2012

Demokrat Optimalkan Mesin Partai


MAKASSAR, FAJAR--Disokong belasan partai politik di pilgub Sulsel mendatang,  DPD Demokrat Sulsel tetap ingin bekerja keras untuk memenangkan pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) di pilgub Sulsel mendatang.
Partai berlambang Mercy ini terus mengoptimalkan mesin partai khususnya tingkat DPC hingga ranting. Untuk memaksimalkan kinerja partai tingkat DPC ini, Demokrat Sulsel bahkan telah membentuk tim 12 yang ditugaskan untuk melakukan kontrol dan melihat sejauh mana pengurus DPC Demokrat di kabupaten/kota di Sulsel dalam bekerja dan memperjuangkan pasangan IA di Sulsel.
"Kita sudah menurunkan tim 12 untuk mengevaluasi dan melihat sejauh mana partai di tingkat daerah melakukan kerja politik, khususnya dalam memenangkan pasangan IA di pilgub. Tim ini pada dasarnya bekerja untuk mengoptimalkan kinerja partai yang ada hingga tingkat paling bawah," kata Ketua Devisi Publikasi dan Komunikasi DPD Demokrat Sulsel, Syamsu Rizal, Rabu, 25 Juli.
Kalau selama ini ada pengurus partai yang kurang semangat bekerja memenangkan pasangan IA, dengan adanya evaluasi kinerja ini, semua struktur partai yang ada di daerah bisa lebih mengoptimalkan mesin partainya khususnya dalam menyosialisasikan pasangan IA sebagai pasangan cagub-cawagub Sulsel.
Selain mengoptimalkan mesin partai di daerah, Demokrat juga mendorong anggota legislatif Demokrat yang duduk di DPRD kabupaten/kota untuk meningkatkan konsolidasi utamanya dengan konstituennya. "Kalau semua bergerak sesuai yang diarahkan oleh partai, saya kira apa yang menjadi target kita bersama akan mudah kita capai. Makanya, kita terus menyemangati teman-teman kader untuk bekerja sesuai yang telah diarahkan," imbuh Syamsu Rizal.
Rizal menegaskan bahwa kerja politik yang dilakukan pasangan nasionalis-religius selama ini cukup memberikan hasil yang menggembirakan dimana tingkat elektabilitasnya terus bergerak naik. "Inilah yang ingin kita terus tingkatkan dengan memaksimalkan mesin partai termasuk pergerakan teman-teman partai pendukung," kata Rizal. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar