Powered By Blogger

Rabu, 18 Juli 2012

Erwin Kallo Mulai Kumpul KTP


MAKASSAR, FAJAR--Calon wali kota independen, Erwin Kallo bergerak cepat untuk mengumpulkan dukungan KTP dari warga Makassar. Pengumpulan dukungan melibatkan tim yang telah dibentuk Erwin Kallo Centre (EKC).
"Setelah Erwin Kallo Centre dibentuk Minggu lalu, tim sudah mulai bergerak mengumpulkan dukungan KTP. Kita berharap, tim yang bekerja bisa cepat memenuhi target pengumpulan dukungan yang dibutuhkan," ujar tim EKC, Faizal, Selasa, 17 Juli.
Untuk pilwalkot Makassar, jumlah dukungan KTP yang dibutuhkan kandidat wali kota diperkirakan mencapai 40 ribu lembar KTP. Tim yang dibentuk Erwin optimis bisa mengumpulkan dukungan KTP hingga jumlah yang disyaratkan KPU dalam waktu yang tidak terlalu lama. Apalagi, pengumpulan KTP ini melibatkan beberapa pihak yang tergabung dalam EKC.
Sebelumnya, Erwin menegaskan bahwa sebagai kandidat yang akan maju melalui jalur independen, dirinya sangat yakin akan mendapat dukungan luas masyarakat kota Makassar dengan mengandalkan program yang akan ditawarkan. Bahkan menurutnya, calon yang maju melalui jalur independen memiliki dukungan ril dibanding diusung partai politik.
"Sebenarnya suara calon independen itu adalah suara tuhan, karena calon independen ini pendukungnya sudah riil. Kalau diusung partai politik, yang bisa dipastikan dukungan tentu hanya dari pengurus partai saja, dan itu tidak lebih banyak dari dukungan yang harus dikantongi calon independen," kata Erwin.
Saat ini, jumlah calon independen yang sudah menghiasi pilwalkot Makassar sudah cukup banyak seperti Rusdin Abdullah (Rudal), Dewie Yasin Limpo, Muhyina Muin, Andi Herfidha Attas, dan Syaiful Saleh. Bedanya, calon independen ini sudah lama bergerak mengumpulkan KTP bahkan sudah ada yang mencapai puluhan ribu dukungan. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar