Powered By Blogger

Selasa, 31 Juli 2012

Ketua Hanura Mamuju Utara Ditangkap


MAKASSAR, FAJAR--Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Mamuju Utara, H Saparuddin dilaporkan ditangkap petugas Polres Mamuju Utara, Senin, 30 Juli sekira pukul 16.00 Wita.
Informasi yang diperoleh, politisi Hanura ini ditangkap polisi di Kecamatan Tikke Raya Mamuju Utara. Dia dilaporkan ditangkap petugas karena membawa sabu-sabu dengan barang bukti seberat 2 gram. Belum diperoleh informasi lengkap mengenai proses dan kronologis sehingga Saparuddin harus berurusan dengan petugas kepolisian.
Namun informasi yang berkembang menyebutkan, penangkapan Saparuddin ini diwarnai ketegangan antara dia dengan petugas yang akan melakukan penangkapan. Pasalnya, Saparuddin mencoba melawan petugas dengan cara mengancam polisi yang akan menangkapnya dengan pistol jenis air softgun, jenis senjata yang banyak dipakai latihan menembak.
Belum diketahui secara pasti dimana Saparuddin ditangkap apakah di rumah, di jalan, atau di tempat umum. Pasalnya, Kapolres Mamuju Utara, AKBP Adri Irniadi belum mau memberikan penjelasan mengenai penangkapan politisi Hanura Mamuju Utara ini. Beberapa kali dihubungi telepon selulernya tidak diangkat  kendati posisi aktif.
Kendati, Irniadi sempat mengirim pesan singkat kepada FAJAR yang isinya berjanji untuk memberikan keterangan mengenai informasi tersebut. "Jangan di hp (lewat telepon), besok saja di kantor ya jam 10.00 Wita pagi. Terima kasih," kata Irniadi. (hamsah umar)  
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar