Powered By Blogger

Jumat, 27 Juli 2012

Yagkin Janji Menangkan Tafa'dal


MAKASSAR, FAJAR--Adik kandung Andi Baso Fahsar Padjalangi, Yagkin Padjalangi punya misi besar memenangkan kakak kandungnya di pemilukada Bone mendatang. Wakil Ketua DPD Golkar Sulsel ini berjanji all out memenangkan pasangan Fahsar-Ambo Dalle (Tafa'dal) di bumi berjuluk Arung Palakka.
Yagkin bahkan telah membentuk Cappo Community untuk bekerja memperjuangkan kemenangan pasangan Tafa'dal di daerah ini. Cappo Community ini akan bekerja secara terstruktur mulai tingkay kabupaten, kecamatan hingga desa. Saat ini Cappo Community sudah memiliki banyak relawan yang siap bekerja untuk Tafa'dal. Apalagi pasangan ini memiliki kapasitas dan kemampuan untuk memimpin Bone lebih baik ke depan.
"Jadi tidak hanya sebagai kader Golkar, tentu sebagai keluarga pasti akan berusaha bekerja untuk memenangkan pasangan ini. Apalagi pasangan ini adalah pasangan yang resmi didukung oleh partai, sehingga tidak ada alasan untuk tidak bekerja dan memenangkannya," tandas Yagkin.
Selain disiapkan untuk memenangkan Tafa'dal di pemilukada Bone, Cappo Community juga akan all out untuk memenangkapan pasangan cagub petahana Sulsel, Syahrul Yasin Limpo-Aguas Arifin Nu'mang (Sayang).        
Selain didukung komunitas yang dibentuk oleh Yagkin, pasangan yang diusung Golkar serta sejumlah koalisi partau termasuk partai nonparlemen ini, Tafa'dal juga didukung beberapa komunitas di daerah ini. Salah satu tim sukses ternama pasangan ini adalah Iyana'E. Tim sukses keluarga ini memang dibentuk Fahsar sejak mendeklarasikan diri menjadi cabup Bone di daerah ini.
"Selain didukung struktu partai hingga pelosok desa, tim dari berbagai komunitas juga memiliki jaringan hingga pelosok desa. Tim yang ada ini tanpa diarahkan terus bekerja dan menyosialisasikan pasangan Fahsar-Ambo Dalle," kata juru bicara Tafa'dal, Sugirman. (hamsah umar)
             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar