Powered By Blogger

Selasa, 31 Juli 2012

Kadir Andalkan Nurdin Halid


MAKASSAR, FAJAR--Nama besar Ketua Bappilu DPP Golkar, Nurdin Halid menjadi andalan calon wali kota Makassar, Kadir Halid. Meski Nurdin banyak berkiprah di Jakarta, namun pengaruh mantan Ketua Umum PSSI untuk pencalonan adiknya di Makassar tetap ada.
Apalagi, Nurdin dikabarkan siap terjun langsung memberi support terhadap Kadir maupun tim pemenangan yang telah dibentuk politisi Golkar Sulsel ini. Bukti awal Nurdin siap mendukung atau terlibat langsung menyosialisasikan cawali asal Golkar ini mulai terlihat saat Kadir menggelar buka puasa bersama dengan Tim Pemenangan Kadir Halid, Minggu, 29 Juli. Buka puasa bersama tim dan tokoh masyarakat ini bahkan digelar dikediaman Nurdin Halid, Jalan Bau Mangga No.32 Makassar.
Dukungan besar Nurdin terhadap Kadir dalam menatap pertarungan pilwalkot Makassar ini diakui oleh anggota DPRD Sulsel ini. "Pak Nurdin akan turun langsung memantau setiap aktivitas tim secara keseluruhan di Makassar," ucap Kadir Halid, Senin, 30 Juli.
Dengan dukungan langsung Koordinator Wilayah Sulawesi DPP Golkar ini, tim pemenangan kadir, jaringan keluarga, serta simpatisan lainnya dipastikan semakin memiliki semangat tinggi untuk melakukan penggalangan dukungan terhadap Kadir Halid. Bahkan, dia memastikan pengaruh kakaknya terkait pencalonannya ini sangat besar baik terhadap tim maupun masyarakat kota Makassar pada umumnya.
Kadir mulai memperlihatkan keseriusannya maju di pilwalkot Makassar pada Ramadan ini, terbukti ada ratusan tim pemenangan yang sudah dibentuk. Tim ini terbilang terstruktur karena dilengkapi pakaian seragam Tim Pemenangan Kadir Halid. Tim ini tidak hanya ada di tingkat kecamatan dan kelurahan tapi sudah sampai pada tingkat RT/RW kendati belum sepenuhnya merata disemua wilayah.
"Saya sudah punya tim keluarga, tim pemenangan, tim relawan, dan tim komando supporter. Tim inilah yang akan bekerja menyosialisasikan Kadir Halid dalam rangka menghadapi pemilihan wali kota Makassar," jelas Kadir.
Kadir sendiri bertekad untuk mengikuti mekanisme partai dalam penentuan cawali yakni dengan pendekatan survei sebagaimana kebiasaan Golkar. Dia optimis, dengan hadirnya tim disetiap kelurahan dan RT/RW, Kadir mampu meningkatkan popularitas dan elektabilitasnya beberapa bulan ke depan. (hamsah umar)            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar