Powered By Blogger

Minggu, 29 Juli 2012

Aziz Buka Bersama Tukang Becak


MAKASSAR, FAJAR--Momentum Ramadan adalah saatnya berbagi utamanya dengan masyarakat kurang mampu, misalnya dengan mengundang tukang becak berbuka puasa bersama. 
Cawagub pendamping Ilham Arief Sirajuddin, Aziz Qahhar Mudzakkar bersama istri tercinta, Sabriati Aziz memilih berbuka puasa bersama puluhan tukang becak di  Sekretariat Tim Pejuang Perempuan Ilham-Aziz,  di kompleks Ruko Zamrud AP Pettarani, Jumat, 27 Juli.
Aziz, istri dan TPP IA terlihat berbaur bersama menyantap penganan buka puasa yang disiapkan. Dalam tausiyahnya Aziz mengungkap bahwa sebagai ustadz tidak pernah merasa jauh dari rakyat kecil.  "Saya ini kemana-mana selalu bersama rakyat kecil, apakah itu  petani, tukang becak, nelayan, serta kaum kecil lainnya," ujarnya.
Tidak lupa, Aziz mengingatkan para tukang becak untuk tidak pernah  melupakan Allah. "Nasib kita boleh saja berbeda tetapi bagaimana pun sebagai khilafah Allah di muka  bumi ini, kita harus terus berjuang dan bersemangat untuk mencari reseki yang halal. Tapi jangan lupa ibadah harus tetap ditegakkan. Apalagi di bulan Ramadan ini kita semua harus meningkatkan ibadah baik siang maupun malam. Lebih sering melafalkan ayat suci Alquran," ujarnya.
Sabriati yang merupakan Ketua TPP IA Sulsel mengatakan bahwa buka puasa ini digelar sebagai bentuk silaturahmi sekaligus memberi semangat yang kurang mampu agar terus menggengam harapan yang dijanjikan oleh Allah.
Sementara, artis senior Dewi Yull mengajak warga Jeneponto untuk memilih pemimpin yang bermoral, religius, dan dekat dengan rakyat. Ajakan itu dikemukakan Dewi saat tabliq Akbar di Lapangan Tolo, Kecamatan Kelara, Jeneponto, Kamis  malam.  Ilham hadir bersama istri Aliyah Mustikla Ilham dan Ketua DPC Demokrat Jeneponto, Alamsyah Mahadi Kulle
Tablig Akbar yang dihadiri sekitar 10 ribuan warga itu digelar usai salat tarawih yang digelar paguyuban Turatea. "Jika pemimpin dekat dengan rakyat maka rakyat dengan mudah mengutarakan aspirasinya," kata Dewi. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar