Powered By Blogger

Jumat, 27 Juli 2012

Sosialisasi IA, PKS Door to Door


MAKASSAR, FAJAR--Instruksi Sekretaris Jenderal DPP PKS, Anis Matta kepada seluruh kader PKS di Sulsel memenangkan pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) di pilgub Sulsel, makin menyolidkan kader PKS mendukung pasangan nasionalis-religius ini.
Setelah mendapat pengarahan di Hotel Grand Clarion Rabu malam, kader PKS di 24 kabupaten/kota sudah siap tancap gas menyosialisasikan dukungan PKS terhadap pasangan IA kepada seluruh kader dan konstituen PKS di Sulsel.PKS bahkan secara simultan dan door to door bekerja untuk memenangkan pasangan Ilham-Aziz di pilgub mendatang.
"Sejak awal kita kan sudah mempersiapkan memang tim pemenangan sehingga begitu dukungan sudah pasti ke IA, kita langsung tancap gas. Salah satu cara yang kita tempuh adalah dengan melakukan sosialisasi door to door. Menurut saya, langkah seperti ini akan lebih efektif untuk menyakinkan warga terhadap pasangan Ilham-Aziz," jelas Ketua Bappilu DPW PKS Sulsel, Asriadi Samad, Kamis, 26 Juli.
Asriadi menjamin soliditas kader PKS di Sulsel akan satu mendukung IA, apalagi PKS Sulsel sudah memberikan penjelasan mengenai alasan PKS mendukung pasangan IA. Pengarahan Anis Matta ini menjadi semangat baru kader PKS di Sulsel untuk melakukan kerja politik. Hadirnya seluruh DPD dan legislator PKS se-Sulsel menjadi pertanda kader partai ini menyatu mendukung IA. "Kalau yang kita undang hanya ketua dan sekretarisnya, ternyata hampir seluruh pengurus harian datang. Itu artinya dukungan ini sudah dinantikan," kata Asriadi.
Dalam pengarahan yang disampaikan Anis Matta di Grand Clarion, Anis terlebih dahuu meminta struktur partai bekerja memenangkan IA, apalagi trend survei elektabilitas pasangan IA semakin mendekati alasan psikologi untuk menumbangkan pasangan incumbent, Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang).
"Dengan masuknya PKS, itu semakin menambah kenyakinan atas trend yang baik itu. Apalagi konstituen PKS pada dasarnya sangat mengsupport dan seiring dengan visi misi yang dibawa pasangan ini," lanjutnya.
Di mata PKS, pasangan IA adalah refresentasi yang mampu memberikan perhatian pada kepentingan umat, tidak sebatas umat Islam tapi seluruh umat di Sulsel. DPW PKS Sulsel sudah minta seluruh DPD untuk koordinasi secepatnya dengan tim pemenangan IA yang ada di daerah masing-masing. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar