Powered By Blogger

Kamis, 19 Juli 2012

IA Edarkan Jadwal Imsakiyah Ramadan


MAKASSAR, FAJAR--Tim pasangan cagub Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) terus menunjukkan kreativitasnya. Melali tim kreatif Semangat Baru, penantang petahana ini membagi-bagikan jadwal imsakiyah Ramadan kepada warga di Sulsel.
Tim kreatif IA mulai mengedarkan jadwal imsakiyah Ramadan kepada warga di Kabupaten Enrekang, Rabu, 18 Juli. Jadwal yang berbentuk selebaran ini disebar kepada sejumlah warga yang ditemui di sepanjang jalan di Kabupaten Enrekang saat rombongan Ilham dalam perjalanan menuju Kabupaten Tana Toraja.
"Semoga ini membantu masyarakat Sulsel sebagai acuan menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadhan," ujar Kordinator Gerakan Ilham Membawa Berkah, Ustadz Rahman Qayyum saat mendampingi Ilham.
Di Enrekang, Ilham menyempatkan shalat magrib berjamaah dengan warga di Masjid Nurul Fatah, Kelurahan Lakkawan, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang.
"Jelang Ramadan, mari kita sama - sama bersihkan  hati, berpikir positif agar ibadah yang kita jalankan selama bulan puasa mendapat amalan yang berlipat dari Allah," pesan Ilham kepada jamaah masjid.
Ilham tidak lupa mengajak warga Enrekang untuk menjadi bagian dalam perjuangan menciptakan perubahan di Sulsel dengan memenangkan pasangan Ilham - Aziz pada pilgub Sulsel 2013 mendatang. "32 tahun lalu, Ahmad Lamo yang juga merupakan putra asli Enrekang menjadi gubernur Sulsel dan banyak membawa perubahan pada waktu itu. Dan Insya Allah, setelah 32 tahun, inilah saatnya kita memiliki kesempatan untuk melihat kembali  putra Enrekang sebagai gubernur sulsel yang hadir untuk menciptakan perubahan yang lebih baik di Sulsel," ujar Ilham.
Dalam silsilah keluarga Ilham pantas disebut putra Enrekang, ibu Ilham, Hj Johra memiliki darah keturunan Enrekang dan Tana Toraja. Di Toraja sendiri, Ilham akan melakukan ziarah kubur di pemakaman keluarga besarnya di Makale, serta menghadiri pemakaman ayahanda ketua Partai Demokrat Toraja, Viktor Datuan Batara. Selain itu, Ilham juga dijadwalkan akan melakukan ziarah kubur di Sossok, Enrekang.
Ketua DPD PPDI Sulsel yang juga besan mantan Gubernur Sulsel, Andi Degong Abubakar optimis IA menang di pilgub mendatang. Alasannya pembangunan di Sulsel membutuhkan tangan terampil dan jiwa yang bersemangat baru.
"PPDI sudah berbaur dengan partai pendukung lainnya. Termasuk bekerja dalam internal partai melakukan terobosan untuk menyakinkan para pemilih terhadap sosok Ilham-Aziz. Partai besar tidak mungkin lahir kalau tidak ada dukungan dari partai kecil," jelas Degong, saat membuka diklat pemenangan paket calon gubernur dan wakil gubernur IA di Hotel Pena Mas kemarin. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar