Powered By Blogger

Rabu, 25 Juli 2012

Dekati Keluarga Datu Pasamula


MAKASSAR, FAJAR--Belum memastikan kendaraan untuk maju bertarung di pilgub Sulsel, tidak membuat pasangan cagub Sulsel, Andi Rudiyanto Asapa-Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na) surut sosialisasi. Pasangan yang punya pengalaman sebagai bupati dua periode ini tidak kalah intens menyapa warga di daerah.
Tadi malam, pasangan ini melakukan roadshow ke Kabupaten Wajo. Salah satu kecamatan yang jadi sasaran adalah Belawa. Di tempat ini, Rudi-Nawir melakukan silaturahmi ke keluarga besar Datu Pasamula. Keluarga Datu Pasamula merupakan salah satu tokoh masyarakat keturunan datu yang dikenal memiliki pengaruh di daerah penghasil sutera ini.
"Silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat di Belawa termasuk keluarga besar Datu Pasamula ini merupakan, agenda yang disusun oleh teman-teman pengurus PAC Gerindra Kecamatan Belawa. Kami memang masih lebih banyak mengandalkan struktur partai dan jaringan keluarga untuk melakukan sosialisasi di masyarakat," kata Juru Bicara Garuda-Na, Nasrullah Mustamin, Rabu, 25 Juli.
Di Wajo, Garuda-Na juga menggelar buka puasa bersama dengan masyarakat di Desa Wele, Kecamatan Belawa. Bahkan yang menjadi tuan rumah dalam acara buka puasa ini adalah Kepala Desa Wele, Ambo Asse.
Nasrullah menyebutkan, pasangan Garuda-Na akan melakukan roadshow ke 24 kabupaten/kota di Sulsel selama Ramadan, dengan memanfaatkan kegiatan yang digelar struktur partai. Pada kesempatan ini, Rudi mengajak masyarakat Wajo untuk memilih pemimpin yang memiliki komitmen baik dalam menjalankan roda pemerintahan utamanya yang berkaitan langsung dengan pelayanan masyarakat. (hamsah umar)  
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar