Powered By Blogger

Minggu, 15 Juli 2012

Maddusila: Mau Perubahan, Pilih IA


MAKASSAR, FAJAR--Tokoh masyarakat Gowa yang juga Ketua DPC Demokrat Gowa, Andi Maddusila Kr Idjo, memantik semangat masyarakat Gowa untuk melakukan perubahan di Sulsel.
"Kalau ingin perubahan seperti DKI Jakarta maka pilih dan menangkan Pak Ilham-Aziz. Untuk memenangkan IA cukup raih 40 persen di Gowa. Kalau target itu tercapai maka IA akan jadi gubernur," seru Maddusila, saat pengukuhan relawan Pasukan Ilham-Aziz (PAS IA) di Desa Panakukang, Kecamatan Pallangga, Gowa, Jumat 12 Juli.
Untuk memenangkan IA di Gowa, Maddusila menyebut tim bekerja keras menghadapi resiko apa pun, termasuk intimidasi dari pihak lawan.
Penasihat spiritual Ilham, Dr Rahman Qayyum meminta relawan untuk melawan kecurangan (jekkong). "Kalau ada yang mau jekkong, kita beli. Jangan membiarkan orang lain berbuat jekkong, kita harus lawan," katanya.
Sementara, Ilham usai mengukuhkan timnya untuk  mengingatkan masyarakat Gowa bahwa Ilham adalah putra mantan Bupati Gowa, Arief Sirajuddin. "Orang tua saya meninggalkan beberapa karya di Gowa selama dua periode kepemimpinannya. Bapak saya membangun Masjid Syekh Yusuf, Kantor Bupati Gowa, dan Rumah Jabatan Bupati Gowa. Itu semua karya orang tua sehingga saya dan masyarakat Gowa sulit dipisahkan," kata Ilham.
Wali Kota Makassar dua periode dan masuk 10 besar kepala daerah terbaik di Indonesia versi Majalan Tempo 2008 bersama Joko Widodo (Jokowi) ini juga meminta masyarakat Gowa memperkenalkan pasangannya Aziz Qahhar sebagai anak pejuang dan seorang tokoh agama.

Arak Sean Keliling Makassar
Sementara itu, finalis Indonesian Idol 2012, Kamasean Yoce Matthew alias Sean  diarak keliling Makassar oleh Tim pemenangan Ilham-Aziz. Begitu tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin pukul 15.00 Wita, Sean langsung diarak oleh puluhan kendaraan jeep terbuka yang menggunakan branding IA. Iring - iringan melewati sejumlah ruas jalan protokol di kota Makassar, diantaranya jalan Ahmad Yani, Sudirman, Ratulangi, Haji Bau dan berakhir di depan Balezza.
"Kalau ditanya apakah akan mendukung IA, saya mungkin sulit menjawabnya karena meski berdarah Toraja, namun KTP saya KTP Jakarta. Namun saya sangat berterima kasih kepada IA atas supportnya selama ini," ujar Sean.
Sedang ayah Sean, Yoce D Matthewes mengaku memiliki kedekatan khusus dengan salah satu kandidat gubernur Sulsel, Ilham-Aziz. "Sean kini punya manajemen, sebagai profesional tentunya nantinya akan didahului dengan kontrak, jika akan dilibatkan dalam kampanye pasangan IA," lanjut Yoce.
Campaign Organizer Manajer Tim Pemenangan Ilham-Aziz, Mario David memastikan Sean menjadi tim kampanye IA bersama artis lainnya. "Sean sudah setuju,  kami tinggal menyelesaikan kontrak dengan manajemennya," ujar Mario. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar