Powered By Blogger

Rabu, 18 Juli 2012

Ilham: Simbol Ustadz Berjaya di Ramadan


MAKASSAR, FAJAR--Kesan religius yang melekat pada pasangan cagub Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) akan memompa semangat Tim Pejuang Pemenangan Ilham-Aziz (TPP IA) se-Sulsel, untuk memaksimalkan kerja politik selama bulan suci Ramadan 1433 H.
Untuk memaksimalkan kerja politik khususnya sepanjang Ramadan ini, TPP IA se-Sulsel menyamakan persepsi dengan melakukan rapat konsolidasi dan evaluasi TPP IA se-Sulsel, di Hotel Singgasana, Selasa, 17 Juli. Rapat konsolidasi dan evaluasi TPP IA se-Sulsel ini diikuti ketua, wakil ketua serta bendahara kabupaten/kota.
"Kita ingin melalui rapat konsolidasi dan evaluasi TPP IA se-Sulsel ini, kita yang menjadi bagian dari pemenangan IA semakin meningkatkan komunikasi, sehingga koordinasi semua pihak berjalan maksimal yang lebih baik dan terencana. Juga kita ingin melihat seperti apa hasil kerja dan hal-hal yang perlu kita lakukan ke depan," kata Wakil Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah.
Dalam rapat koordinasi dan evaluasi ini, TPP IA semakin percaya diri memenangkan pasangan IA di pilgub Sulsel. Bahkan tim ini mulai menyosialisasikan Ilham-Aziz gubernur 2013.
Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin yang membuka rapat koordinasi dan evaluasi TPP IA se-Sulsel menyatakan, pasangan nasionalis-religius Sulsel ini berangkat dari niat tulus untuk membangun Sulsel lebih baik ke depan. "Saya dan Pak Aziz tidak punya finansial yang besar, tapi kami punya teman yang mau berjuang bersama membangun Sulsel, termasuk teman-teman yang tergabung dalam tim," tandas Ilham.
Dia pun berharap, TPP IA ini bisa bekerja sistematis, efisien dan terukur dalam melakukan kerja politik terkhusus selama Ramadan ini. Momen bulan suci bagi umat Islam ini harus dimanfaatkan dengan baik, apalagi pasangan ini sangat melekat simbol ustadz. "Sehingga saya ingin katakan bahwa Ramadan itu adalah arenanya IA. Kenapa, karena simbol ustadz sangat kuat selama Ramadan. Karena itu kita ingin kerja politik kita di Ramadan maksimal," kata Ilham.
Sebagai bukti pasangan ini melekat simbol ustadz, banyak dai se-Sulsel yang berada di belakang IA bahkan diperkirakan mencapai 3.000 dai se-Sulsel. Ini juga menandakan kalangan ulama di Sulsel memberikan dukungan penuh terhadap pasangan ini termasuk ormas Islam di Sulsel.
"Kalau nanti di jalan kita bertemu ustadz dengan simbol IA di sorban atau syalnya, itu harus kita sapa. Itu menandakan bahwa ustadz itu adalah bagian dari tim kita. Kita memang akan melengkapi dai kita dengan simbol IA," tambah Ilham. (hamsah umar)                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar