Powered By Blogger

Rabu, 25 Juli 2012

Menangkan IA, Anis Bekali Elit PKS


MAKASSAR, FAJAR--Kekalahan usungan PKS di pilgub 2007 silam tidak ingin diulang PKS pada pilgub 2013 mendatang. Setelah bulat mengusung pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA), partai berlambang padi dan bulan sabit kembar ini siap all out demi kemenangan nasionalis-religius.
Bahkan, Sekretaris Jenderal DPP PKS, Anis Matta turun langsung untuk mengsupport kader PKS di Sulsel dalam mendukung pasangan IA di pilgub.Anis yang saat ini duduk di DPR RI bahkan akan mengumpulkan elit PKS dari 24 kabupaten/kota di Sulsel, dalam rangka memberikan pembekalan strategi memenangkan pasangan Semangat Baru di Grand Clarion Makassar, Rabu, 25 Juli.
Selain membekali para pimpinan partai dari seluruh kabupaten/kota di Sulsel, Anis juga akan membekali para legislatornya. Mereka ini yang diharapkan pro aktif dan ambil andil dalam memberikan semangat kepada kader PKS di daerah masing-masing untuk memperjuangkan pasangan IA i pilgub mendatang.
Sebelum melakukan pembekalan terhadap elit PKS se-Sulsel, Anis bersama elit PKS akan menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar wali kota Makassar, llham Arief Sirajuddin di Baruga Anging Mammiri. Dari tempat ini, Anis Matta tidak langsung ke Clarion tapi terlebih dahulu salat tarawih sekaligus ceramah tarawih di masjid Al-Markaz Makassar. Nanti dari situ, Anis baru melakukan pembekalan terhadap kader PKS se-Sulsel.
"Tentunya dari pengarahan Anis ini lebih pada bagaimana memenangkan pasangan IA di pilgub Sulsel mendatang. Ini juga sekaligus mempertegas dukungan PKS kepada IA, sehingga teman-teman di daerah sudah bisa bekerja dan menyosialisasikan dukungan PKS kepada pasangan ini," ujar Ketua Bappilu DPW PKS Sulsel, Asriadi Samad, Selasa, 24 Juli.
Begitu juga, Anis akan memaparkan bagaimana model kerja atau sosialisasi yang harus dilakukan kader PKS dalam menyosialisasikan calonnya, utamanya mengenai segmen strategis yang harus dilakukan PKS sebagai upaya memberi kontribusi suara pada pasangan ini. "PKS itu kan punya segmen pemilih khusus, sehingga tentunya ini juga akan kita maksimalkan. Karena dukungan kita kepada IA harus dibarengi dengan sumbangsih suara maksimal pada pasangan ini," tandas Asriadi.
Sekretaris DPW PKS Sulsel, Amru Saher terpisah menyebutkan bahwa penyerahan surat dukungan resmi kepada IA sejauh ini belum ditetapkan. "Mungkin secara administrasi SK-nya belum kita serahkan, tapi kepastian kita mendukung pasangan ini sudah jelas," kata Amru Saher. (hamsah umar)
       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar