Powered By Blogger

Minggu, 22 Juli 2012

Garuda-Na Siapkan Paket Ramadan


MAKASSAR, FAJAR--Momentum Ramadan tidak ingin dilewatkan pasangan cagub Sulsel, Andi Rudiyanto Asapa-Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na) begitu saja. Pasangan ini menyiapkan paket Ramadan berupa kebutuhan pokok bagi warga miskin di Sulsel.
"Tapi tidak semua daerah disiapkan paket Ramadan bagi warga miskin, karena kegiatan ini sebenarnya dilakukan oleh teman-teman pengurus DPC, seperti di Selayar, Bulukumba, Jeneponto, Pangkep dan lainnya. Pak Rudi dan Pak Nawir mungkin sebatas menghadiri," kata jubir pasangan Garuda-Na, Nasrullah Mustamin, Jumat, 20 Juli.
Kegiatan amaliah Ramadan oleh Gerindra, sebut Nasrullah merupakan kegiatan rutin setiap tahun. Selain berbagi dengan sesama utamanya warga miskin yang butuh uluran tangan, Garuda-Na juga akan melakukan berbagai kegiatan amaliah Ramadan seperti tarawih bersama, MTQ, maupun kegiatan islami yang banyak dilakukan pada saat Ramadan.
Nasrullah menyebut agenda yang disiapkan Garuda-Na selama Ramadan 1433 Hijriah ini tidak ada yang spesial, seperti yang dilakukan pasangan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang) yang menyebar 500 dai serta Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA), yang menyebar dari sebanyak 2013 se-Sulsel. Garuda-Na menghindari riak-riak yang mungkin terjadi apalagi sudah ada kekhawatiran Syahrul masjid dijadikan arena kegiatan politik.
"Garuda-Na tidak ada kegiatan khusus selama Ramadan. Kegiatan kita biasa saja seperti roadshow mengunjungi DPC-DPC di seluruh kabupaten. Partai ini kan memiliki kegiatan pada bulan Ramadan ini. Seperti ada yang menyiapkan paket, tarawih bersama, buka puasa bersama dan lainnya. Jadi kegiatan kita sebatas itu saja," tandas Nasrullah.
Mengawali Ramadan 1433 Hijriah, pasangan Garuda-Na memilih ke daerah masing-masing. Rudiyanto memulai Ramadan bersama rakyatnya di Sinjai, sementara Nawir memilih berkumpul bersama keluarga di Pinrang.
Pasangan ini baru akan memulai kegiatan roadshow Ramadan pada 5 Agustus mendatang. "Rudiyanto kan masih bupati Sinjai sehingga masih tetap fokus menjalankan tugasnya," katanya. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar