Powered By Blogger

Senin, 30 Juli 2012

Demokrat Perkuat Jaringan RT/RW


MAKASSAR, FAJAR--Pascapelantikan pengurus PAC dan ranting se-kota Makassar, DPC Demokrat Makassar mulai fokus memperkuat kader dan jaringan di tingkat RT/RW. Untuk tingkat RT/RW setidaknya ada 45 ribu kader Demokrat.
Upaya memperkuat jaringan atau kader di tingkat RT/RW ini menjadi salah satu agenda Demokrat Makassar pascapelantingan PAC dan ranting, dalam rangka memenangkan pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) di pilgub Sulsel mendatang. Kader di tingkat RT/RW ini lebih banyak diarahkan untuk menyasar pemilih pemula dan perempuan.
Ketua Badan pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Demokrat Makassar, Endre Cecep Lantara menyatakan penguatan jaringan di tingkat RT/RW ini, guna meningkatkan basis suara  Demokrat dan menjaga konstituennya, utamanya pendukung pasangan Ilham-Aziz .
Makanya, dia minta seluruh pengurus Demokrat Makassar utamanya PAC dan ranting untuk memperkuat sosialisasi pasangan IA pascadilantik sebagai pengurus. Selain itu setiap kader juga harus bekerja lebih maksimal, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap partai maupun calon yang diusung dapat lebih baik. Apalagi, Makassar merupakan salah satu basis pasangan IA di pilgub Sulsel.
"Apa yang sudah dicapai teman-teman saat ini, tidak lain dari dukungan dan kepercayaan masyarakat kepada Partai Demokrat. Untuk menjaga itu, kader harus terus bekerja maksimal utamanya menghadapi agenda pemilukada yang akan datang," katanya.
Sosialisasi dalam rangka memenangkan pasangan Ilham-Aziz di Makassar harus terus ditingkatkan utamanya terhadap pemilih pemula dan kaum perempuan. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan melakukan bakti sosial, baik kesehatan, pendidikan dan beberapa kegiatan lain.
Anggota DPRD Makassar ini optimis jiga semua elemen partai bekerja dengan baik maka target untuk memenangkan pasangan IA di Makassar bukan hal mustahil. Selain konsolidasi kader, Demokrat Makassar juga melakukan konsolidasi dengan beberapa partai yang mengusung IA di pilgub. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar