Powered By Blogger

Rabu, 11 Juli 2012

Bur Puji Keteguhan Nojeng


MAKASSAR, FAJAR--Calon bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin untuk pertama kalinya memberikan pujian terhadap pendampingnya di pemilukada Takalar, Natsir Ibrahim. 
Pujian itu terkait keteguhan Nojeng-sapaan akrab Natsir Ibrahim terkait dukungan keluarga besarnya yang lebih memilih mendukung pasangan Achmad Daeng Se're alias Haji De'de-Sukwansyah A Lomba. Menantu Ibrahim Rewa ini memang lebih didukung keluarga besar Nojeng ketimbang dirinya, karena alasan Nojeng sekadar wakil bupati.
"Nojeng itu cukup santai ditinggalkan keluarganya. Saya pernah tanya bagaimana sikapnya soal keluarga yang tidak mendukungnya, dia cukup lugu membenarkan dia bagaikan calon yang ditinggal keluarga. Dia juga bilang dulu harga mati jadi calon bupati, tapi sekarang sudah suka dengan pilihannya menjadi calon wakil saya," kata Bur, Selasa, 10 Juli.
Bagi Bur, dia tidak terlalu mempersoalkan ketika ketika pilihan keluarga dekat Nojeng memilih mendukng Haji De'de, karena itu juga menjadi bagian dari dukungan keluarga. Bagaimana dengan Ibrahim Rewa?, Bur menilai bahwa bupati Takalar ini tetap mendukung Nojeng atau pun menantunya, Haji De'de.
Bur yakin, Ibrahim tidak akan memaksakan keluarganya untuk mendukung pasangan Haji De'de-Sukwansyah. Namun Ibrahim dipastikan memberi keleluasaan keluarganya untuk memilih sesuai hati nuraninya. "Kalau keluarganya mendukung Nojeng dia akan persilahkan itu, begitu juga dengan Haji De'de. Tidak bisa memang juga semua keluarganya mendukung Nojeng," kata Bur.
Pastinya, pasangan yang sempat berseteru ini semakin mesra. Bur-Nojeng sudah setiap saat melakukan sosialisasi bersama di tengah masyarakat. Bahkan keduanya saling memberi masukan dan saran. Terkadang Nojeng minta saran dan pendapat Bur begitu juga sebaliknya.

Sosialisasi Tes Kesehatan
Tujuh pasangan cabup-cawabup Takalar yang akan bertarung, Rabu, 11 Juli akan berkumpul di kantor IDI Sulsel Jalan Boulevard Makassar. Kandidat bupati ini akan menghadiri sosialisasi pemeriksaan kesehatan oleh IDI Sulsel. Sosialisasi ini dilakukan IDI dalam rangka memberikan pemahaman kepada calon mengenai hal-hal yang perlu dipersiapkan sebelum menjalani pemeriksaan kesehatann. (hamsah umar)      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar