Powered By Blogger

Rabu, 22 Agustus 2012

Agus Keliling Panti Serahkan Bantuan


MAKASSAR, FAJAR--Cawagub petahana Sulsel, Agus Arifin Nu'mang keliling ke sejumlah panti asuhan guna memberikan bantuan uang tunai kepada penghuni panti asuhan, Kamis, 16 Agustus.
Bantuan uang tunai ini diharapkan bisa menjadi tambahan pembiayaan kebutuhan di sejumlah panti asuhan di Makassar. Kunjungan Agus mengelilingi sejumlah panti asuhan ini adalah rangkaian safari Ramadhan wakil gubernur yang rutin digelar setiap tahun.
Panti pertama yang dikunjungi Agus dalam kesempatan itu yakni Panti Asuhan Mulia, Jl Muhammadiyah. Ada 46 anak asuh terdiri dari 23 laki-laki dan 23 perempuan. Setelah itu mantan Ketua DPRD Sulsel itu menyambangi Panti Asuhan Nahdiyat, Jl Anuang. Panti ini berpenghuni 80 orang anak asuh.
Safari ramadhan kemudian dilanjutkan ke Panti Asuhan Rezky Ilahi, Toddopuli. Seperti dua panti sebelumnya, wagub juga menyerahkan bantuan tunai ke 49 anak asuh yang ada di tempat itu. Agus mengajak kepada semua umat agar mau berbagi kebahagiaan dengan siapa saja yang membutuhkannya. Agus juga berpesan kepada pengurus dan anak panti asuhan mendoakan Sulawesi Selatan agar terus berkembang dan maju. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar