Powered By Blogger

Minggu, 12 Agustus 2012

Aziz Puji Mesin Politik PKS

*Demokrat Rapatkan Koalisi IA

MAKASSAR, FAJAR--Cawagub pendamping Ilham Arief Sirajuddin, Aziz Qahhar Mudzakkar melontarkan pujian terhadap kerja politik yang dilakukan kader PKS dalam rangka memenangkan pasangan IA di pilgub Sulsel 2013 mendatang.
    Pujian terhadap mesin politik PKS dilontarkan Aziz saat buka puasa bersama dengan kader serta masyarakat di Sekretariat DPW PKS Sulsel, Kamis, 9 Agustus. Bukti bahwa mesin PKS bekerja dan solid dengan keputusan partai karena setiap Aziz melakukan kegiatan di daerah, selalu ada kader PKS yang hadir.
    “PKS membuktikan kesolidannya, setiap ada kegiatan di daerah teman-teman PKS selalu hadir, itu membuktikan mesin PKS bekerja,” puji Aziz disambut pekik akbar kader PKS.
    Buka puasa ini dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS Wilayah Dakwah Sulawesi (Wildasi), Dr Najamuddin Marahamid, Ketua DPW PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin dan jajarannya seperti Amru Saher, Jafar Sodding dan kader PKS lainnya.
    Selain memuji mesin politik PKS, Aziz juga memberi pujian terhadap program peduli yang dilakukan PKS utamanya selama Ramadan ini. Ini dinilai menjadi salah satu eksklusifitas PKS dalam menyatu dengan umat. Program peduli tetangga PKS juga sangat identik dengan ciri PKS sebagai partai berbasis Islam.
    Ketua DPW PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin mengingatkan kepada seluruh kader bahwa salah satu modal untuk menang adalah meningkatkan kualitas spiritual. “Spiritual adalah salah satu kunci kemenangan kita, olehnya itu kita harus meningkatkan keimanan kita,” Akmal.
    Menghadapi pilgub Sulsel 2013, Akmal kembali mengingatkan kader akan selalu memperhatikan dua hal dalam bekerja yakni membangun basis dakwah mengingat PKS adalah partai kader dan partai dakwah, sehingga basis dakwah ini harus terus dibangun baik dalam memenangkan Ilham-Aziz maupun menghadapi pemilu 2014 mendatang. "Begitu juga basis elektoral yang akan diukur pada pemilu 2014 nanti," imbuh Akmal.
    Akmal menyebut, 2012 ini harus dijadikan tahun ekspansi bagi PKS untuk bersama dengan rakyat di Sulsel. Makanya, hal yang penting dicapai pada 2013 adalah mengantar pasangan Ilham-Aziz memenangkan pilgub Sulsel 2013. "Saya kira pilgub kita bisa menangkan dengan kerja bersama serta pertolongan Allah," tandas Akmal.
    Sementara Demokrat dan koalisi pendukung IA mulai duduk bersama untuk merapatkan koalisi dengan melakukan pertemuan di DPD Demokrat Sulsel. Partai Koalisi IA  seperti PBB, PKS, Partai Hanura, PKB, PPDI, RepublikaN, Pelopor, PSI, PPD, PDP, PPKB, PNI Marhaen, PPI, PPNUI.
    Hari ini, parpol koalisi akan melakukan rapat koordinasi pemenangan di Hotel Singgasana yang dirangkaian buka puasa bersama dan Nuzulul Quran. Rencananya, rakor pemenangan ini akan membahas pembentukan tim pemenangan IA sampai tingkat desa/kelurahan.
    "Keberadaan tim ini nantinya sama sekali berbeda dengan struktur partai. Karena diharapkan bisa menjadi suntikan baru bagi pemenangan koalisi rumah rakyat. Target utama tim ini adalah untuk mendorong seluruh penghuni rumah rakyat bisa bekerja lebih optimal,” ujar Ni’matullah. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar