Powered By Blogger

Selasa, 14 Agustus 2012

Nawir: Pilih yang Berpengalaman Urus Kabupaten


MAKASSAR, FAJAR--Mengurus pembangunan di Sulsel harus dilakukan oleh orang yang berpengalaman. Karena itu, masyarakat Sulsel harus memilih calon gubernur yang memiliki pengalaman membangun kabupaten.
Cawagub Sulsel pendamping Andi Rudiyanto Asapa, Andi Nawir Pasinringi mengajak masyarakat Sulsel khususnya di Bone untuk memilih calon gubernur yang sudah punya keberhasilan memimpin dan membangun kabupaten di Sulsel. Pasalnya, Sulsel tidak hanya satu kabupaten tapi terdiri dari beberapa kabupaten/kota.
"Kalau mau pembangunan di kabupaten maju, maka masyarakat harus memilih pasangan cagub yang berpengalaman membangun kabupaten di Sulsel. Saya dan Pak Rudi adalah orang yang sudah sukses membangun kabupaten masing-masing," kata Nawir, saat melakukan silaturahmi dan buka puasa bersama di Palattae, Kecamatan Kahu, Bone, Selasa, 14 Agustus.
Di Bone, Rudi-Nawir menyisir dua kecamatan yang berada di Bone Selatan atau daerah yang berbatasan dengan Sinjai ini. Selain meminta warga untuk memilih pemimpin yang berpengalaman mengurus kabupaten. Nawir juga mengajak warga Bone untuk memilih cagub yang kenal baik daerah ini. Bupati Sinjai, Rudiyanto Asapa adalah cagub yang orang tuanya besar di Kecamatan Kahu, Bone.
 Nawir menegaskan bahwa pasangan Garuda-Na bukanlah calon pemimpin yang sekadar mau coba-coba memimpin Sulsel, karena pasangan ini sudah kaya dengan berbagai pengalaman pemerintahan dan pembangunan. Nawir adalah mantan bupati Pinrang dua periode sementara Rudiyanto adalah bupati Sinjai dua periode saat ini.
"Sehingga dengan pengalaman yang tidak diragukan ini, Garuda-Na adalah pasangan yang lebih dewasa. Baik dalam menghadapi berbagai perseoalan pemerintahan hingga menghadapi momen politik yang saat ini sedang berlangsung. Soal program, Garuda-Na tidak perlu lagi belajar karena sudah pernah memimpin kabupaten hingga dua periode," urai Nawir.
Sehari sebelumnya, Garuda-Na melakukan silaturahmi di Bulukumba. Di daerah ini, Garuda-Na juga berharap masyarakat tidak salah memilih pemimpin yang peduli terhadap pembangunan di kabupaten/kota di Sulsel. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar