Powered By Blogger

Minggu, 26 Agustus 2012

Ketua RepublikaN Siap Bertarung di Sinjai


MAKASSAR, FAJAR--Bursa calon bupati Sinjai 2013 terus bermunculan. Ketua DPD RepublikaN Sulsel, Sulthani menyatakan kesiapannya bertarung memperebutkan kursi bupati mendatang.
Kesiapan Ketua DPRD Sinjai mencalonkan diri pada pemilukada Sinjai mendatang ini diungkapkan Sulthani saat ditemui di sela-sela Musyawarah Wilayah (Muswil) Pemuda Pancasila V di Hotel Horison, Jumat, 24 Agustus. Sulthani tidak ingin melewatkan kesempatan bertarung di pemilukada Sinjai apalagi partai yang dipimpinnya ini adalah partai pemenang pemilu di daerah yang dipimpin Andi Rudiyanto Asapa ini.
"Di Gerindra saya sudah mendeklarasikan diri untuk maju bertarung di Sinjai, cuma memang gerakan yang saya bangun tidak sama dengan calon lain yang bermunculan saat ini," tandas Sulthani.
Di DPRD Sinjai, RepublikaN memiliki 5 kursi atau satu fraksi. Partai ini siap mengusung kadernya sendiri bertarung di pemilukada Sinjai. Sulthani menyebut, dirinya telah membentuk simpul-simpul tim pemenangan di setiap kecamatan di daerah ini kendati secara pelan-pelan. "Itu karena saya ingin membentuk tim relawan dan pemenangan yang memang militan. Karena itu teknik kerjanya dilakukan secara silent," sebut Sulthani.
Sulthani menyebut, partainya sudah banyak diincar sejumlah kandidat yang akan bertarung di daerah ini, namun partainya belum merespons secara serius apalagi partainya bertekad mengusung kader sendiri. Kendati, Sulthani siap membangun komunikasi bagi kandidat calon wakil bupati yang mau bertarung di daerah ini. (hamsah umar)
                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar