Powered By Blogger

Minggu, 26 Agustus 2012

Warga Takalar Mengelu-elukan Syahrul


MAKASSAR, FAJAR--Warga Dusun Manari Desa Bontokanang, Kecamatan Galesong Selatan Takalar mengelu-elukan cagub petahana Sulsel, Syahrul Yasin Limpo yang datang di kampung halamannya, Jumat, 24 Agustus.
Warga yang sebagian besar ibu-ibu ini, mengelu-elukan Syahrul saat gubernur Sulsel ini berkunjung ke daerah ini dan melaksanakan salat Jumat di Masjid Nurul Jihad. Sebagian warga mengelu-elukan Syahrul dengan menyebutnya komandan salah satu kalimat tagline petahana ini.  
Pengurus masjid sampai kewalahan untuk menertibkan mereka agar tak mengganggu jalannya ibadah salat Jumat. Menanggapi antusiasme warga yang menyambutnya, Syahrul mengatakan hal wajar karena ia adalah orang Takalar dan mereka adalah keluarga dan saudaranya. "Mereka adalah keluarga dan saudara saya. Saya bangga bisa hadir disini," kata Syahrul.
Menurutnya, segala sesuatunya bisa terjadi karena izin Allah SWT. Termasuk, dalam hal jabatan. "Jabatan ada bukan karena pilgub, tapi karena Allah Swt," sebutnya.
Dia mengaku, dalam membangun Sulsel ke depan ada tiga hal yang menjadi prioritasnya yakni hadirnya agama yang makin baik, ekonomi yang makin meningkat dan terpenuhinya kebutuhan dasar yakni pendidikan dan kesehatan.
"Agama yang makin baik, akan memperbaiki semuanya, termasuk ekonomi. Kalau ekonominya baik, kita pasti ingin cerdas," urainya. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar