Powered By Blogger

Jumat, 31 Agustus 2012

Paulus: Turnip Cs Bukan Pengurus PDS


MAKASSAR, FAJAR--Tudingan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDS, Rimhot Turnip, bahkan menyebut dukungan PDS di pilgub tidak legal membuat elit DPW PDS Sulsel menuding balik Turnip Cs.
Wakil Ketua DPW PDS Sulsel, Paulus Tandiongan menegaskan bahwa Turnip dan kader PDS yang ada di jajarannya tidak termasuk lagi sebagai pengurus PDS yang sah. Pasalnya, mereka sudah tidak masuk lagi dalam jajaran pengurus DPP PDS hasil Musyawarah Nasional (Munas) PDS di Manado.
"Jadi Turnip itu orang yang dipecat hasil munas Manado. Jadi kami di PDS boleh dikatakan tidak mengenal orang itu. Memang dia pernah menggungat kepengurusan PDS namun kalah. Belakangan dia juga menggugat Mengkumham karena alasan mengesahkan kepengurusan kami tapi gugatannya juga tidak diterima," kata Paulus, Kamis, 30 Agustus.
Paulus menegaskan, hingga saat ini kepengurusan PDS yang sah baik Sulsel dan DPP adalah yang dibawah pimpinan Matius Timang di Sulsel dan Denny Tewu di DPP. Paulus bahkan mengancam akan melakukan tindakan tegas kalau ada oknum yang mengaku sebagai pengurus PDS Sulsel.
Soal dukungan PDS di Sulsel, Paulus juga menyatakan tidak ada masalah dan legal. Mengacu pilkada DKI Jakarta, kepengurusan PDS yang diakui juga adalah yang dibawah pimpinan Denny Tewu. "Jadi kalau ada pihak yang mengaku sebagai orang DPP atau DPW, itu adalah pihak yang hanya ingin mengganggu PDS. Dia selalu mau menggarap PDS saat ada suasana pilkada," sebut Paulus.
Kendati menolak menyebut hanya akan mencari keuntungan dari kandidat tertentu utamanya dari calon yang bukan usungan PDS di Sulsel, Paulus memastikan kader yang mengaku pengurus DPP tersebut sekadar ingin mengganggu PDS di suasana pilgub. (hamsah umar)        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar