Powered By Blogger

Minggu, 26 Agustus 2012

Garuda-Na Pastikan Pengusung di Last Minute


MAKASSAR, FAJAR--Pasangan cagub Sulsel, Andi Rudiyanto Asapa-Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na) baru akan memastikan partai politik (parpol) pengusung pada last minute atau saat-saat terakhir jelang pendaftaran di KPU Sulsel.
Pasangan yang baru memastikan dukungan Gerindra (2,5 persen) ini mengagendakan pendaftaran di KPU pada 13 September atau bersamaan tanggal kelahiran Rudiyanto. Sehari sebelum proses pendaftaran ini, publik Sulsel sudah bisa memastikan partai mana saja yang akan mengusung pasangan yang mendeklarasikan pencalonannya di Stadion Andi Mattalatta beberapa waktu lalu ini.
Sehari sebelum proses pendaftaran dilakukan di KPU Sulsel, Garuda-Na terlebih dahulu melakukan rapat koordinasi dengan pimpinan partai pengusung. Rapat ini sekaligus akan membahas teknis pendaftaran pasangan Garuda-Na di KPU Sulsel bersama dengan partai pengusungnya.
"Sebelum kita menggelar rakor dengan partai pengusung sehari sebelum pendaftaran, kita juga akan kumpulkan pengurus Gerindra se-Sulsel. Yang jelas, Garuda-Na sudah mantap mendaftar 13 September," ujar Jubir Garuda-Na, Nasrullah Mustamin, Kamis, 23 Agustus.
Pasangan ini bahkan terus sesumbar bisa menggaet dukungan koalisi parpol nonparlemen hingga mencapai 20 persen. Dia mengaku saat ini sudah ada 18 persen persentase suara yang sudah ada di tangan. "Kita terus berupaya hingga sampai 20 persen. Semua partai yang kita ajak komunikasi tetap kita dekati sekalipun sudah ada yang klaim," lanjut Nasrullah.
Garuda-Na hari ini sendiri akan melakukan roadshow pada hari pertama pascaidulfitri ke Sengkang, Wajo. Di daerah ini, Rudi-Nawir akan menghadiri halal bihalal yang digelar tim dan pendukungnya. Setelah itu, pasangan ini akan melanjutkan menggarap wilayah Belawa serta salat Jumat di daerah ini. "Tiga hari terakhir, Rudi fokus open house di rumahnya di Makassar. Banyak tamu dan relasi dari daerah yang datang sehingga melayani sampai tiga hari," tandas Nasrullah. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar